Kamis, 26 November 2015

Smartphone Xiaomi Mi5 akan hadirkan kamera selfie 13 MP pada bulan ini

Vendor Xiaomi baru saja telah mengumumkan bahwasannya pihak mereka akan segera meluncurkan sebuah smartphone terbaru mereka dalam waktu-waktu dekat ini. Xiaomi memanglah tidak akan memberikan rincian secara detail mengenai smartphone apa yang akan segera mereka luncurkan. Akan tetapi kemungkinan besar ialah Mi5 ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang sangat terbaru.
Seperti yang telah dirangkum oleh Softpedia, Xiaomi Mi5 ini akan mengusung sebuah layar 5,2 inci Quad HD dengan menggunakan resolusi 2560 x 1440 piksel. Layarnya akan dibalut dengan 2,5D Corning Gorilla Glass.
Dengan kapasitas memori RAM 3 GB, smartphone ini akan segera hadir dengan sebuah prosesor 64 bit octa core Qualcomm Snapdragon 820 dan juga dengan pengolahan grafis yang super canggih Adreno 530. Kamera canggihnya juga dengan resolusi 16 MP(mega piksel) di belakang dan juga kamera selfie 13 MP(mega piksel) membuat kalian dapat dengan puas melihat hasil fotonya yang keren.
Xiaomi mi5 ini juga akan menggunakan sistem Android 6.0 Marshmallow yang mana langsung lengkap dengan MIUI 7. Kalian jugalah tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk dapat mengisi daya baterainya, sebab smartphone ini juga memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3000 mAh dengan sebuah teknologi Quick Charge.
Penggemar Xiaomi juga dapat hadir pada acara peluncuran Mi5 ini di Negara China pada hari ini.