Selasa, 01 Desember 2015

Apakah benar jika Prosesor Galaxy A8 sama kerennya dengan Samsung Galaxy S6

Pada akhir bulan Juli 2015 yang lalu, vendor Samsung telah lama mengumumkan bahwasannya mereka akan membuat smartphone yang mana ia dibalut dengan logam, yang bernama Galaxy A8. Kabarnya, Samsung Galaxy A8 ini akan segera hadir kembali pada tahun 2016 yang akan datang yang mana dengan menggunakan spesifikasi yang jauh lebih canggih dan keren.
Seperti yang telah dikutip oleh Phone Arena, menyatakan bahwasannya smartphone ini masihlah dalam tahapan pengajuan. Yakni dengan fitur pendukung seperti dengan ukuran layar 5,7 inci yang mana sama dengan Samsung Galaxy A8 2015, smartphone ini juga akan menggunakan Android 5.1.1, bukanlah menggunakan versi Marshmallow terbaru.
Spesifikasi yang sangat berbeda dengan versi yang sebelumnya atau tahun lalu adalah pada prosesornya. Samsung Galaxy A8 2016 yang mana nantinya akan segera menggunakan sebuah prosesor octa-core Exynos 7420 yang mirip dengan Samsung Galaxy S6 dan juga memiliki kecepatan 1,8 GHz. Ada juga kapasitas daya memori RAM 2 GB dan juga pada penyimpanan internal sebesar 32 GB yang mana disisipkan.
Untuk pada spesifikasi lainnya seperti halnya kamera dan juga baterai,Samsung Galaxy A8 2016 ini akan sama dari pendahulunya. Yakni kamera utama atau kamera belakang berkualitas 16 MP(mega piksel)  , 5 MP(mega piksel) pada kamera depannya atau kamera selfie. Smartphone ini juga memiliki kapasitas daya baterai sebesar 3050 mAH.
Harganya ternyata lebih murah apabila dibandingkan dengan Galaxy A8 sekarang ini, yakni sekitaran Rp 4,8 juta. Anda berminat?