Rabu, 30 Desember 2015

Benarkah spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 tahun 2016 telah bocor?

Perusahaan Samsung pada tahun ini mulai melakukan pengembangan sayap ke lini smartphone yang dalam kategori murah yakni lewat seri Samsung Galaxy 'J', dan juga telah terbukti berhasil. Untuk dapat melanjutkan kesuksesan ini, maka Samsung telah menyiapkan generasi baru dari Galaxy J1.
Lewat sebuah mensan di Twitter oleh seuah akun yang bernama @S_leak, telah dapat terungkap apabila Samsung Galaxy J1 2016 akan mengusung layar sebesar 4,5 inci dengan beresolusi 480 x 800 piksel. Ukuran layar ini ternyata sedikit agak lebih besar dari Samsung Galaxy J1 pada tahun ini yang hanyalah sebesar 4,3 inci.
Lalu kemudian, Samsung Galaxy J1 ini telah diklaim akan hadir dengan menggunakan prosesor Quad-core Exynos 3457, sama satu paket dengan kartu grafis Mali-T720 dan juga memiliki kapasitas daya RAM sebesar 1 GB. Android Lollipop 5.1.1 inipun telah didapuk sebagai sistem operasi dari smartphone mungil yang satu ini.
Mengingat Samsung Galaxy J1 sebelumnya telah dirilis pada bulan Februari yang lalu, bukan tidak mungkin apabila perusahaan Samsung juga akan tetap meliris Samsung Galaxy J1 pada 2016 pada bulan yang sama.