Sabtu, 05 Desember 2015

Berapa harga Lumia 950 di Indonesia?

Lumia 950 kini akhirnya akan diumumkan akan ketersediaannya diindonesi oleh vendor Microsoft pada tanggal 18 Desember 2015 yang akan datang dengan kisaran harga mencapai Rp 8.999.000. Lumia 950 ini ialah smartphone andalan keluaran terbaru dari Microsoft untuk dapat bersaing dan juga memenangkan pasar teknologi.
Smartphone yang satu ini juga didukung oleh Windows 10 dan juga telah diklaim dapat memberikan semacam pengalaman yang sangat familiar serta juga sangat konsisten di seluruh perangkat Windows para penggunanya melalui berbagai macam fitur-fitur inovatif seperti halnya Windows Hello Beta untuk smartphone Lumia dan juga Continuum ponsel.
"Kami juga telah merancang Lumia 950 ini bagi para pengguna yang akan menginginkan sebuah smartphone yang sangat produktif dan juga didukung oleh operating systems yang sangat produktif pula," ucap Jon French, selaku General Manager - APAC, Microsoft Mobile Devices Sales, dalam penjelasannya.
Smartphone yang satu ini sangatlah cocok dengan professional dengan mobilitas yang tinggi serta menginginkan smartphone dengan kelas premium dengan tingkat kemampuan sama seperti PC. Keunggulan dari Lumia 950 ini ialah akan hadir dengan dukungan QuadHD AMOLED hingga 564ppi,yaitu kualitas gambarnya akan tampil secara lebih berkualitas dan juga baik, bahkan pada saat di bawah sinar matahari. Dari sisi dapur pacunya smartphone Lumia 950  ini telah didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon keluaran terbaru yang sangat memungkinkan Microsoft 10 ini akan dapat berjalan dengan jauh lebih cepat.