Rabu, 09 Desember 2015

iPhone versi baru akan dijual dengan harga murah? Mau?

Akhir- akhir bulan ini, vendor Apple sering dikabarkan akan segera meliris iPhone keluaran terbaru mereka dengan harga yang sangat murah. iPhone ini dikabarkan sebagai penerus dari iPhone 5c yang mana smartphone yang terbuat dari bahan plastik, bukanlah dari logam seperti halnya iPhone pada umumnya.
Seperti yang telah dirangkum oleh Softpedia, iPhone pada kali ini memanglah lebih murah apabila dibandingkan dengan iPhone 6, akan tetapi beberapa fitur premiumnya akan tetap tersedia, termasuk juga fitur sensor sidik jari TouchID. Akan tetpi, Apple tidaklah akan dapat membawa fitur 3D Touch seperti halnya pada iPhone 6s pada saat ini.
iPhone 6c ini juga akan diberi warna dalam beberapa macam warna yang dapat memukau mata kalian sama halnya dengan iPhone 5c. iPhone ini katanya juga akan resmi diliris pada bulan Januari 2016 yang akan datang dan juga akan tersedia untuk kalian yang ingin melakukan transaksi pembelian pada bulan Februari.
Apabila memanglah benar seperti itu, iPhone 6c ini juga akan dibanderol dengan harga jual kisaran 400 hingga 500 dollar ataupun jikalau dirupiahkan sekitaran Rp 5,5 juta hingga Rp 6,9 juta.