Selasa, 29 Desember 2015

Kapan Samsung buat smartphone murah

Pada tahun ini, Samsung cukuplah dapat dikatakan sukses dalam menjual smartphone kelas budget mereka yakni Samsung Galaxy J series. Tingkat kesuksesan ini telah diklaim menjadi sebuah alasan guna dalam mengurangi produksi –produksi smartphone pada tahun 2016 yang akan datang.
Menurut dari Korean Times, vendor Samsung akan segera mengurangi tingkat pemasaran smartphone mereka yakni sebanyak 12 persen pada tahun 2016 yang akan datang hal ini demi berfokus pada pengembangkan smartphone yang murah agar dapat terus merajai pasar ponsel dunia.
Smartphone-smartphone yang mana rencananya akan dijadikan sebuah senjata dalam menarik minat para konsumen ialah Samsung Galaxy J dan juga A. Akan tetapi, Samsung tetaplah akan menjadikan Galaxy S7 dan juga S7 Edge sebagai salah satu smartphone flagship mereka.
Total, pada tahun depan vendor Samsung akan diprediksi akan mengapalkan 420 hingga 430 juta unit smartphone. Angka ini telah termasuk sebuah penurunan hingga mencapai 12 persen.

Korean Times juga menyatakan apabila penurunan produksi ini bukanlah karena rendahnya pada permintaan pasar mengenai smartphone flagship Samsung seperti  Samsung Galaxy S6,akan tetapi akibat adanya tingkat penurunan penjualan smartphone secara global.