Jumat, 11 Desember 2015

Oppo R7s akan segera hadir di tanah air

Pada minggu lalu,telah beredar kabar akan adanya keberadaan smartphone keluaran terbaru yakni bernama Oppo R7s yang masihlah belum dapat pasti apakah akan hadir di Indonesia. Akan tetapi baru-baru ini, pihak CEO Oppo di Indonesia melalui akun Twitter resminya telah memastikan bahwaakan ada smartphone Oppo R7s ini akan segera masuk ke pasar smartphone tanah air.
Oppo R7s ini  yang akan hadir di dengan kapasitas RAM 4 GB dan juga akan dikombinasikan dengan menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 yang sangatlah ringan. Untuk kalian yang ingin menjadi orang yang hits dengan foto-foto keren, maka smartphone yang satu ini ternyata memiliki kamera depan atau kamera selfie berosuli 8 MP dan juga kamera belakang atau kamera utama beresolusi 13 MP dengan menggunakan fitur PDAF yang akan menjanjikan fokus secepat 0,1 detik.
Di Twitternya, Ivan Lau selaku CEO Oppo Indonesia secara eksklusif menunjukkan 2 smartphone R7s. Dia mengatakan di akun Twitter @OPPOIvanLau, "Ini dia Oppo R7s! O-Fans, kamu pasti menyukainya."
Dengan warna elegan silver emas dan rose gold, Oppo R7s dibanderol Rp 4.999.000 di Indonesia. Tertarik untuk membelinya?