Selasa, 29 Desember 2015

Smartphone LG murah ada pada tahun 2016

Menjelang masa pergantian tahun pada tahun ini, perusahaan-perusahaan teknologi mulailah menggenjot persiapan-persiapan dalam meluncurkan smartphone terbaru mereka pada tahun 2016  nanti, salah satunya ialah LG.
Seperti yang telah dikutip oleh GSM Arena  , yang mengatakan bahwa LG akan merilis smartphone dengan kelas entry-level dengan menggunakan kode M1. Menurut dari bocoran akun @vleaks pada  bulan November yang lalu, smartphone dengan kode M1 ini ialah LG K7.
Mengingat diplot dalam kelas entry-level, LG K7 ini disebut-sebut akan mengusung spesifikasi yang jugalah ramah pada kantong, misalnya terdapat Prosesor Snapdragon 210 buatan Qualcomm. Prosesor ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori RAM sebesar 1,5GB dan juga memori internal sebesar 8GB. Akan tetapi, belumlah dapat diketahui apakah smartphone ini memiliki slot memori microSD.
Lebih lanjut lagi, LG ini membekali K7 ini dengan menggunakan layar sebesar 5 inci dengan jenis FWVGA yang beresolusi 480 x 854 piksel. Karena layarnya yang masih FWVGA, dan juga belum IPS, dapat diprediksikan apabila para pengguna tidaklah dapat berharap banyak dari layar LG K7 ini.
Melihat dari daftar spesifikasi kelas budget ini, tak salah apabila LG kemungkinan besar akan menjual smartphonenya dengan kisaran harga yang murah. Belumlah jelas berapakah harga dari smartphone ini yang memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 5MP (mega piksel) . Kabarnya, Smarthone K7 ini akan baru diketahui pada bulan yang akan datang.