Rabu, 02 Desember 2015

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 akankah menjadi smartphone kebanggaan Xiaomi?

Pada saat sebelum beredarnya beberapa foto- foto yang telah dikeluarkan oleh vendor Xiaomi yang mana terkait dengan smartphone keluaran terbaru mereka, yakni Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Akan tetapi, sepertinya hal ini tidaklah benar. Mengapa?  Karena yang akan diluncurkan ialah Redmi Note 3.
Berdasarkan sebuah data yang diperoleh dari TENAA, atau sebuah badan sertifikasi gadget yang berasala dari China, mengatakan bahwasannya Redmi Note 3 ini memiliki 2 macam varian, yaitu yang pertama dengan kapasitas daya RAM sebesar 2GB dan juga memori internal 16GB; keduanya mengusung kapasitas daya RAM 3GB RAM dan juga memori internal sebesar 32GB.
Yang tidak kalah mengejutkan lagi ialah, Redmi Note 3 ini juga disebut-sebut lebih tebal apabila debaandingkan dengan Redmi Note 2 sebab ia membawa kapasitas daya baterai sebesar 4000mAh. Fitur-fitur lainnya yang juga telah terungkap sebuah data dari TENAA ialah telah adanya layar berukuran 5,5 inci berjenis FullHD (1080 x 1920 piksel). Redmi Note 3 ini juga dibekali dengan prosesor MediaTek MT6795.
Pada bagian belakang dari phablet ini telah dapat dijumpai kamera berkualitas 13MP(mega piksel), sedangkan pada bagian depan kameranya atau kamera selfienya dilengkapi dengan kualitas kamera sebesar 5MP(mega piksel). Kedua kamera ini juga memiliki kekuatan yang setara sama dengan Redmi Note yang keluaran pertama.

Keren yaahh, Semoga bermanfaat!