Minggu, 27 Desember 2015

Smartphone yang memiliki prosesor 10-core dan juga RAM 4GB dengan harga murah

Setelah pada bulan Oktober yang lalu UMi telah memamerkan foto-foto smartphone flagship mereka, yakni Zero 2, kini pada akhirnya vendor smartphone yang berasal dari China ini mengungkap sebuah spesifikasi yang berasal dari Zero 2.
Seperti yang telah dirangkum oleh Phone Arena yang menyatakan Zero 2 ini dipersenjatai dengan sebuah prosesor Helio X20 buatan dari MediaTek yang memiliki 10 inti atau 'deca-core'. Bukan hanya itu, dalam dapur pacunya pun smartphone ini juga memiliki kapasitas daya RAM sebesar 4GB dan juga terdapat kapasitas memori internal sebesar 64GB.
Apabila kalian belum merasa puas, Zero 2 ini juga dibekali dengan ukuran layar 5,2 inci dengan jenis Super AMOLED dengan beresolusi sungat tajam 4K (1440x2560 piksel, 565ppi). Layar ini juga tak sembarangan sebab dibuat oleh vendor Samsung.
Menurut dari UMi, smartphone dengan kamera utama yang ganda ini akan dapat dipasarkan dengan kisaran harga USD 299 atau apabila dirupiahkan berkisar Rp 4 juta. Apabila dibandingkan dengan smartphone lainnya yang sekelas dan juga melihat dari spesifikasinya, harga ini tentu saja harga yang termasuk murah. Akan tetapi belumlah dikatakan jelas kapankah UMi ini akan mulai memasarkan Zero 2.