Sabtu, 05 Desember 2015

Smartphone yang satu ini akan beri kamera yang dapat berputar hingga 180 derajat

Vendor Lenovo bukan hanya berdiri dan juga memproduksi smartphone buatan mereka sendiri. Lenovo juga akan membantu sebuah perusahaan yang baru terbentuk yaitu bernama Zuk untuk bisa menghasilkan sebuah smartphone kategori canggih dengan spesifikasi harga yang cukuo murah. Setelah mereka  berhasil dengan smartphone Zuk Z1, kini Zuk akan segera memproduksi sebuah smartphone sebagai penerusnya, yakni Zuk Z2.
Smartphone yang keluaran terbaru mereka ini memiliki sebuah desain yang sangat unik pada bagian atasnya. Smartphone ini hanya memiliki satu buah kamera saja. Akan tetapi uniknya kamera utama ini dapat diputar hingga 180 derajat untuk penggunaan selfie.
Bukan hanya kecanggihan pada bagian kamera yang dapat diputar hingga 180 derajat , informasi mengenai spesifikasi smartphone ini sangatlah sedikit sekali. Smartphone sebagai pendahulunya, memiliki sebuah penyimpanan hingga 64 GB besarnya, yang mungkin juga penerus ini juga akan dibekali dengan penyimpanan yang sama besarnya.
Smartphone Zuk Z2 ini akan dilapisi semacam logam dengan meenggunakan kaca 2,5D pada bagian belakang dan juga depannya. Rencananya, pihak Zuk baru akan meluncurkan smartphone mereka in pada tahun 2016 mendatang.