Rabu, 30 Desember 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S6!

Pada bulan Juli yang lalu, telah timbul beberapa foto yang eksklusif yakni Samsung Galaxy S6 mini. Smartphone yang satu ini akan tiba dengan ukuran layar 4,6 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Pada beberapa bulan yang lalu, kini akhirnya Samsung Galaxy S6 Mini ini muncul di toko online di Negara Arab.
Seperti yang telah dilansir oleh Phone Arena, spesifikasi yang terdapat pada toko online ini sama dengan yang disebutkan pada beberapa bulan yang telah lalu. Samsung Galaxy S6 Mini kabarnya memliki sebuah prosesor hexa-core bertipe Snapdragon 808 dengan kecepatan menembus 1,8 GHz dan juga terdapat RAM sebesar 2 GB serta juga ada penyimpanan memori internal  sebesar 16 GB.
Pada toko online Lets Tango ini juga disebutkan bahwasannya smartphone yang satu ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 15 MP (mega pikel) dan juga terdapat kamera depan atau kamera selfie beresolusi 5 MP. Samsung Galaxy S6 Mini ini akan hadir dengan kapasitas daya baterai yang tertanam Li-Ion, sensor sidik jari, dan juga akan menggunakan iOS Android 5.1.
Meskipun beberapa spesifikasi-spesifikasinya telah timbul, akan tetapi pihak online shop ini belumlah mencantumkan harganya. Lets Tango ini akan membuka pre-pendaftaran, sehingga kalian akan segera diberitahu jika pemesanan smartphone Samsung Galaxy S6 Mini ini telah di buka.
Akan tetapi sayangnya, pihak Samsung masih belum dapat mengomentari mengenai adanya kabar Galaxy S6 Mini ini. Jadi dapat dikatakan Samsung Galaxy S6 Mini hanyalah kabar burung saja.