Kamis, 31 Desember 2015

Tak diduga 100 Juta smartphone dari Huawei menjadi rebutan berbagai macam negara

Keberadaan vendor Huawei memanglah tak sepopuler dari Apple dan juga Samsung. Akan tetapi, perusahaan yang berasal dari China ini ternyata juga tidaklah dapat kita remehkan. Huawei telah mengumumkan bahwasannya pada tahun 2015 yang lalu , pihak perusahaannya telah berhasil mengirim sebanyak 100 juta smartphone buatan mereka ke berbagai macam negara.
Apabila kalian berpikir bahwasanya dari sebanyak 100 juta smartphone ini hanya dapat terjual sebanyak 10 persennya saja, maka kalian salah besar. Biasanya para produsen akan mengirim smartphone mereka karena adanya banyak sekali permintaan dari para konsumen, sehingga dapat menjual sebanyak 100 juta smartphone merupakan sebuah prestasi yang sangat mengesankan.
Dengan total jumlah pengiriman mencapai 100 juta unit smartphone, Huawei adalah produsen smartphone  yang paling dapat dikatakan populer ketiga setelah dari Samsung dan juga Apple. Ya, smartphone Huawei pada tahun ini memanglah sangat amat mengesankan, ditambah lagi untuk tipe Nexus 6P yang mana memiliki spesifikasi, fitur-fitir, dan juga memiliki kualitas kamera yang sangat bagus.
Meskipun dari Negara China, perusahaan ini juga telah berusaha dalam memasuki pasaran Amerika. Pada tahun 2016 ini ahun, Huawei juga berencana untuk dapat menjual smartphone tipe Honor ke Negara Amerika, dan juga menginginkan apakah respon dari warga masyarakat Amerika, apakah respon mereka sama dengan masyarakat Asia.