Rabu, 06 Januari 2016

Apa spesifikasi dari iPhone 7 Plus?



iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus memanglah belum diliris oleh pihak Apple. Akan tetapi, rumor dalam hal mengenai akan smartphone yang akan menjadi andalan pada tahun 2016 ini memanglah sangat berhembus dengan kencang. Dalam sejauh ini, terdapat beberapa kabar -kabar mengenai dalam hal spesifikasi dari iPhone 7 dan juga  iPhone 7s ini, seperti halnya terdapat fitur Touch ID yang bakalan hadir untuk layarnya dan juga terdapat juga kapasitas daya RAM sebesar 3 GB.
Kabar baru lainnya menurut dari laporan Negara China, Apple juga akan akan menawarkan versi yang penyimpanan internal aslinya mencapai kapasitas 256 GB. Ya, terdapat dua kali lipat dari 128 GB yang pada saat ini menjadi penyimpanan paling besar untuk smartphone iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus. Banyak sekali pihak yang berharap bahwasannya iPhone 7 ini nantinya akan memiliki fitur-fitur yang tahan akan air dan juga dapat menghapus jack earphone 3,5 milimeter.
Bukan hanya itu, terdapat juga pihak yang mengatakan bahwasannya iPhone 7 akan memiliki kapasitas daya baterai yang jauh lebih besar, yakni sebesar 3.100 mAh, dari pada Smartphone iPhone 6s Plus yang hanyalah memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2.750 mAh. Berarti apabila memang kapasitasnya diperbesar, peningkatan daya di dalam smartphone-nya hampir 13 persen.
Kabar ini memanglah masih belum jelas akan kebenarannya, mengingat iPhone 7 baru akan diliris pada bulan September 2016 tahun ini. Meskipun China Mobile baru-baru ini menyatakan bahwasannya iPhone 7c mungkin akan diluncurkan pada bulan April,akan tetapi tak secepat itu untuk iPhone 7 dan juga 7 Plus.