Jumat, 08 Januari 2016

Aplikasi yang dapat membuat tampil cantik!

Pada minggu lalu, Microsoft secara resmi telah meliris aplikasi dalam berselfie bagi  pengguna Apple. Aplikasi yang mana telah disebut dengan nama Microsoft Selfie ini sebenarnya adalah aplikasi yang baru akan tetapi menyerupai Lumia Selfie, yang selama ini diperuntukan dalam perangkat Windows.
Sangat berbeda dengan aplikasi-aplikasi lainnya, Microsoft selfie ini menggunakan algoritma dalammeningkatkan kualitas selfie hanyalah dengan sekali pencet. Microsoft telah  mempertimbangkan akan pencahayaannya, warna kulit, usia, jenis kelamin, dan juga masih banyak lagi.
Microsoft Selfie bisa menghilangkan noise yang terdapat di foto, sekaligus dalam meningkatkan eksposur dan juga warna, sehingga hasil dari foto kalian dapat jauh lebih nyata dan juga jauh lebih keren.Terdapat  juga 13 filter untuk ditambahkan agar berefek yang akan ditimbulkan dapat memperbaiki kualitas foto secara keseluruhan.
Para pengguna iOS memanglah telah memiliki banyak aplikasi-aplikasi selfie.Akan tetapi, Microsoft pada kali ini ingin mencoba peruntungannya dengan aplikasi gratis untuk pengguna iPhone, iPads, yang telah menjalankan iOS 8.0 dan yang lebih baru.
Meskipun sebenarnya Apple sangat peduli dalam meningkatkan kualitas selfie bagi para penggunanya, misalkan saja pada kamera iPhone 6s yang memiliki kamera berkualitas 5 MP dengan layar retina sebagai flash.
Akan tetapi, beda lagi apabila kalian adalah para pengguna iPhone generasi sebelum iPhone 6s. Mungkin kalian dapat mencoba aplikasi keren milik Microsoft ini.