Rabu, 13 Januari 2016

Berapa harga smartphone 'Snapdragon 820' ?

Setelah diperkenalkan pada publik di CES pada tahun 2016 awal minggu ini, Letv Le Max Pro yang mana telah diklaim sebagai sebuah smartphone pertama dengan menggunakan prosesor Snapdragon 820 yang telah terungkap akan harganya.
Le Max Pro ini akan dapat hadir pertama di Negara China pada awal tahun 2016 ini, sebelum pada akhirnya akan dijual di Negara Amerika. Berdasarkan dari sebuah data situs yang bernama Mobiledad, Le Max Pro ini akan dijual dengan kisaran harga USD 530 ataupun apabila dirupiahkan sekitar Rp 7,3 juta.
Harga yang dapat dikatakan menguras kantong Anda ini sangatlah sebanding dengan spesifikasi -spesifikasi yang mana diusung oleh Le Max Pro. Smartphone yang merupakan buatan Letv ini akan mengusung layar LCD IPS 6,33 inci dan beresolusi QuadHD (1440x2560p), kapasitas daya RAM sebesar 4GB, kamera belakang atau utama beresolusi  21MP, kapasitas daya memori internal sebsar 64GB, dan juga terdapat sebuah teknologi pemindi sidik jari menggunakan Qualcomm Sense ID.
Sense ID merupakan teknologi dalam hal pemindai sidik jari terbaru Qualcomm yang mana memanfaatkan dari suara ultrasonik untuk dapat memetakan sidik jari secara 3D. Teknologi ini telah digunakan oleh Apple dan juga Samsung.
Walaupun detail spesifikasinya yang lengkap Le Max Pro ini masihlah belum diungkap pada publik, smartphone yang satu ini telah diketahui akan mengusung teknologi  yang berbasis 4G LTE dan juga terdapat Wi-Fi yang super cepat. Lebih dari itu, Qualcomm ini juga akan memberikan fitur Quick Charge 2.0 yang mana sangat memungkinkan smartphone yang satu ini dapat diisi kapasitas daya baterai dari 0 hingga 60 persen yang hanya pengisian dalam 30 menit.