Sabtu, 09 Januari 2016

Charger termahal didunia!

Pada tahun 2015 yang lalu, iPhone 6s telah termasuk kedalam salah satu smartphone yang paling mahal sejagar raya. Harga iPhone 6s ini sangat bervarian termurah sekitaran Rp 9 jutaan. Akan tetapi, tahu kah kalian apabila terdapat sebuah charger yang mana harganya jauh lebih mahal dari pada iPhone 6s?
Charger ini ialah mICUBE buatan dari Mobiado. Sekilas, mICUBE terlihat sama seperti sebuah kotak yang berbentuk kaca yang biasa,akan tetapi alat dapat mengecharge banyak jenis iPhone. Varian iPhone yang dapat dicharge menggunakan mICUBE ini ialah seperti iPhone 6S Plus, 6 Plus, 6, 5S, 5C dan 5.
Charger yang satu ini memanglah menawarkan sebuah desain yang elegan dan juga sangat berkelas serta sentuhan teknologinya yang sangat unik. Bagian tengah mICUBE ini dilengkapi dengan sebuah logam dan juga terdapat teknologi khusus yang dapat membuat iPhone 6s kalian serasa melayang pada saat di charge.
mICUBE itu sendiri tersedia dalam tiga macam pilihan warna, yakni 'black satin', 'silver', dan 'guilloche'. Mobiado menjual mICUBE dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan. Varian 'guilloche' adalah yang paling mahal, dengan harga Rp 9,5 juta lebih!