Senin, 18 Januari 2016

Desain LG G5 akan jauh tampil beda

Pada saat Bulan Maret yang akan datang, akan ada sebuah ajang keren MWC, di mana banyaknya  produsen –produsen teknologi yang mana mengumumkan perangkat yang terbarunya, termasuk dalam hal smartphone. Kabarnya, pihak Samsung dan juga  LG akan segera memperkenalkan smartphone yang berpaling keren pada saat sekarang ini pada saat acara bergengsi ini berlangsung.
Meskipun pada saat sekarang ini masih dalam bulan Januari, terdapat beberapa informasi yang berkategori bocor ke berbagai media-media. Menurut CNet Korea, desain smartphone LG G5 terbaru akan dapat mempertahankan bagaimana caranya smartphone modern agar tetap memiliki baterai yang dapat dilepas.
Smartphone yang mana dibalut dengan bahan yang terbuat dari logam ini memiliki desain terbaru yang mana mungkin tak pernah terpikirkan oleh produsen-produsen  lainnya. Apabila biasanya casing pada bagian belakang haruslah dilepas untuk dapat mencabut baterai, kini bezel pada bagian bawah yang harus dilepas.
Setelah bagian bawahnya di lepas, maka baterai ini akan otomatis keluar dengan sangat mudah. Ya, setelah beberapa prototipe, akhirnya tim dari LG telah memutuskan untuk mendesain smartphone dengan bagian bawah yang dapat dilepas, bukan lagi harus membuka casing pada bagian belakang untuk dapat mencabut baterai.
Smartphone LG memanglah dikenal memiliki desain yang sangat unik dan juga sangat berani tampil beda. Perusahaan ini akan membuat ponsel melengkung seperti LG G Flex, kemudian akan segera bereksperimen dengan casing yang terbuat dari kulit asli. Baru-baru ini LG V10 juga hadir dengan layar double yang sangat jarang ada pada smartphone canggih.
Jadi, mungkin LG berusaha mempertahankan fitur keren pada smartphone andalannya, yaitu baterai bisa dilepas, walaupun caranya berbeda.