Selasa, 05 Januari 2016

Google Now segera tambah sebanyak 9 perintah bentuk suara baru bagi pengguna Android



Apakah kalian para pengguna Android dan juga sangat akrab dalam menggunakan Google Now? Google Now yang mana diciptakan memanglah untuk dapat memudahkan para pengguna smartphone yang akan memberikan perintah tanpa perlu adanya menyentuh layar sama sekali. Kalian dapat mengawalinya dengan cara mengatakan 'Ok Google', lalu Google Now akan segera muncul dan juga akan melaksanakan semua perintahnya.
Nah, pada saat ini terdapat 9 perintah baru yang dapat kalian serukan dalam Google Now. Pada saat listrik dirumah atau kantor kalian tiba-tiba mati, akan tetapi kalian tak ada waktu lagi untuk dapat segera mencari menu untuk dapat menyalakan senter pada  smartphone, maka kalian dapat memanfaatkan Google Now ini dengan cara mengatakan Ok Google, turn on the flashlight. Maka, senter smartphone kalian akan langsung segera menyala.
Kalian juga dapat mengaktifkan fitur Bluetooth ataupun WiFi hanyalah dengan satu kalimat saja yakni Turn Bluetooth on ataupun Turn Bluetooth off pada saat mematikannya. Setelah perintah ini kalian katakan, smartphone kalian akan secara otomatis membuka dalam menu WiFi ataupun Bluetooth agar kalian dapat dengan mudah mengklik on ataupun off.
Bukan hanya itu, kalian juga dapat mengatakan Read my messages untuk dapat memunculkan 5 SMS terakhir, Open (nama aplikasi) untuk dapat membuka beberapa macam aplikasi-aplikasi besar, seperti halnya Twitter, Facebook, ataupun website tertentu. Perintah Open Camera, Record Video, Play Music, Set an alarm for (jam), juga kalian peroleh dengan mencoba tanpa perlu menyentuh layar.