Senin, 04 Januari 2016

Kapan Apple liris iPhone 7c?



Apple telah dikabakan akan mengembangkan smartphone- smartphone mungil sebagai penerus dalam generasi iPhone 6, yaitu iPhone 6c. Pada awal tahun 2016 ini kabar yang satu ini semakin berhembus dengan kencang dan mendekati akan kenyataan yang mana berasal dari bocoran informasi dari China Mobile.
Menariknya lagi, dalam roadmap pada tahun 2016 milik dari China Mobile, seri iPhone yang terbaru ini dengan ukuran 4 inci ialah iPhone 7c. Rencananya iPhone 7c ini akan diliris pada bulan Maret 2016 tahun ini.
Pada bulan yang sama juga, Apple akan mengadakan semacam pegelaran bersifat khusus untuk dapat memamerkan Apple Watch 2. Yang mana juga terdapat sebuah kemungkinan bahwa iPhone 7c dan juga Apple Watch 2 ini diperkenalkan ke public pada saat acara yang sama.
Ming-chi Kuo , yakni seorang pengamat iPhone yang sangat ternama, menyatakan akan sebuah prediksinya bahwasannya Apple akan menyiapkan sekitar 15 hingga 17 juta macam iPhone 7c dalam tahun ini. Harga dari iPhone 7c ini diperkirakan memiliki harga banderol sekitar Rp 5 jutaan lebih.
Apabila ditanya tentang spesifikasinya, maka iPhone 7c telah disebut-sebut akan hadir dengan sebuah prosesor A9, kamera utama atau kamera belakang beresolusi 8MP, dan juga terdapat kamera depan atau selfie beresolusi 1,2MP.