Sabtu, 02 Januari 2016

Kunjungi Indonesia, pendiri Google Sergey Brin temui Para Menteri

Sergey Brin yakni, Pendiri Google pada saat ini telah berada di tanah air. Bukanlah tanpa tujuan atau iseng serta hanya berlibur di Indonesia, namun Sergey Brin ini memiliki maksud tertentu. Rencananya Sergey Brin pendiri Google ini akan segera bertemu dengan Menteri Pariwisata (Menpar) Indonesia, yakni Bapak Arief Yahya.
Bertepatan di Ruang Rapat Menteri di lantai 16 pada Gedung Sapta Pesona Kemenpar, Surgey Brin bermaksud akan membahas sebuah kerjasama dalam bidang kepariwisataan Negara  Indonesia. Bukan hanya ingin bertemu dengan Menteri pariwisata, Sergey Brin nyatanya juga akan berencana untuk segera menemui Kemkominfo, yaitu Bapak Rudiantara, seusai acara konferensi pers.
Sebelum bertemu dengan para menteri Indonesia , Sergey Brin juga telah menyempatkan diri untuk dapat menikmati sebuah keindahan alam di Indonesia. Sergey Brin juga akan mengunjungi Pulau Raja Ampat di Provinsi Papua.
Seperti yang telah kalian ketahui, Sergey Brin adalah salah satu orang yang sangatlah sukses di dunia pada saat ini. Dia dan rekannya telah berhasil membuat Google beberapa tahun yang lalu pada saat usianya yang masih sangat belia. Hingga pada saat ini, situs Google ciptaannya, masihlah menjadi situs pencarian nomor satu di dunia.