Kamis, 14 Januari 2016

Lenovo perkenalkan teknologi berbasis 4G

Apabila dikatakan tren pada perkembangan teknologi yang ke depannya yang mana telah memiliki keniscayaan digunakan oleh semua orang. Salah satunya ialah smartphone.
Semua vendor smartphone juga akan berpikir sangat keras dalam melakukan gerakan-gerakan inovasi-inovasi yang tidak hanya memikirkan dari segi fitur perangkat lunaknya semata, akan tetapi juga layanan jaringan yang bmana akan menjadi sebuah tren ke depannya.
Hal yang satu ini diakui oleh Country Lead for Smartphone, Lenovo Indonesia, yakni Adrie R. Suhadi. Menurutnya, telah menjadi sebuah bagian dari budaya-budaya pada tempatnya untuk bekerja selalu melakukan gerakan inovasi-inovasi dan hal kreativ yang baru di masa depannya.
"Ketika semua berkutat pada device 3G, Lenovo telah memperkenalkan teknologi berbasis  4G," ucapnya pada saat acara kerja sama bundling antara Lenovo di Jakarta, Rabu (13/1).
Hal ini, terdapat beberapa- beberapa alasan mengapa Lenovo sangat 'nekat' masuk lebih awal ke pasar Indonesia untuk dapat memperkenalkan produk yang mana telah mendukung layanan berbasis 4G. Pertama, ialah soal market dan juga yang kedua ialah persiapan yang sangat matang dari produk ini.
"Karena terdapat dua alasan, apakah market akan mengarah pada 4G. Kemudian yang kedua ialah pada, kesiapan produk dari sisi teknologinya yang sudah matang. Maksudnya, handset Lenovo sudah teruji, karena pada dasarnya kami telah memperkenalkannya sudah cukup lama. Oleh sebab itu, berdasarkan data dari IDC Q1 dan Q3 tahun 2015, Lenovo jadi handset 4G pertama yang menyerap pasar paling banyak di Indonesia," terangnya.