Jumat, 01 Januari 2016

Lenovo produksi phablet dengan prosesor Octa-core dan harga yang murah

Setelah cukup dapat dikatakan sukses dengan phablet mereka yakni K3 Note, kini Lenovo telah berancang-ancang dalam meliris penerus dari phablet keluaran mereka dengan spesifikasi yang top. Kabar baiknya lagi, ialah harga dari phablet ini yang masih dapat dijangkau oleh kantong Anda.
Dilansir dari Phone Arena, kabarnya Lenovo telah dapat memastikan apabila K4 Note ini akan dibekali dengan kapasitas daya RAM sebesar 3GB, serta adanya prosesor berbasis Octa-core MediaTek MT6752, dan juga terdapat sebuah memori internal sebesar 16GB. Bukankah ini sangat baik fiturnya?
Masih sangat mirip dengan K3 Note, K4 Note ini juga telah dilengkapi dengan layar HD 5,5 inci. Sebagai pelengkapnya terdapat sebuah baterai dengan kapasitas yang dapat dikatakan besar, yaitu 2900mAh.
Salah satu media dari Negara  India telah menyebutkan apabila K4 Note ini jadwalnya akan diluncurkan pada tanggal 5 Januari tahun 2016 di Negeri Bollywood itu. Harga yang ditawarkan untuk phablet ini sangatlah mudah dijangkau, yakni sekitar Rp 2,1 juta.
Walaupun belumlah jelas kapan vendor Lenovo akan meliris K4 Note secara menyeluruh atau global, cukuplah menarik apabila kita menunggu kedatangan dari phablet ini yang juga memiliki kamera belakang atau kamera utama beresolusi 13MP dan juga terdapat kamera depan atau kamera selfie beresolusi 5MP di tanah air.