Kamis, 07 Januari 2016

Mengapa Apple digugat oleh para pengguna iPhone 4s?

Semua software pastilah membutuhkan semacam upgrade dalam usaha meningkatkan akan kualitas dan juga dalam memperbaiki berbagai bugnya. Akan tetapi, terdapat software yang mana menuntut ia untuk lebih, sehingga terdapat syarat -syarat tertentu agar dapat digunakan dengan cara yang baik pada hardware.
Terdapat kasus yang mana pembaruan dalam software terkadang tak sesuai dengan hardware yang umurnya lebih tua, misalnya Photoshop CS5 tak dapat berjalan pada komputer tabung yang dapat dikatakan jadul. Hal ini sama dengan smartphone.
Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya, Apple pada beberapa bulan yang telah lalu meliris iOS 9 yang terbaru yang dapat digunakan pada semua iPhone, minimal yakni iPhone 4S. Akan tetapi pada kenyataanya terdapat banyak sekali keluhan dan menganggap Apple malah membuat iPhone 4S 'lumpuh' dengan pembaruansistem  iOS 9.
Banyak para pengguna iPhone 4S yang mengklaim bahwasannya iPhone milik mereka malah memberi dampak yang negatif dan tak layak untuk dapat digunakan dalam sehari-hari. Mereka akan menggugat Apple sebab ia menuduh bahwasannya Apple telah mengetahui dampak negative ini, akan tetapi tetap memaksakan dalam update ini pada iPhone 4S.
Yang mana sebelunya Apple telah mengatakan bahwasannya update ini akan dapat membuat kinerja yang jauh lebih cepat, baterai yang jauh lebih baik, dan juga fitur-fitur yang baik. Akan tetapi hal ini tidak menjadi kenyataannya . Mereka akan menggugat sebesar 5 juta dollar dalam kerugian yang akan ditimbulkan dengan berbagai pilihan kenaikan jumlah nilai gugatan hingga mencapai tiga kali lipat.