Kamis, 14 Januari 2016

Smartfren beri nikmatnya 4G LTE dengan gunakan Lenovo A6010

Pada awal tahun 2016 ini, Smartfren akan nampaknya langsung menggebrak pada pasar teknologi yakni dengan menjalin kerjasama yang dapat dikatakan baru dengan vendor Lenovo untuk dapat menikmati layanan yang berbasis 4G LTE-nya. Maklum saja, untuk bisa menikmati teknologi yang berbasis 4G LTE, para pengguna jugalah harus memiliki device yang sangat mendukung. Kerjasama bundling ini untuk digunakan produk Lenovo A6010.
"Kita telah resmi bekerjasama dengan Lenovo yang dapat dinikmati oleh semua masyarakat dari semua kalangan. Masyarakat yang mana nantinya dapat merasakan nikmatnya Lenovo dengan layanan Smartfren. Dua brand yang dapat dikatakan hebat ini apabila digabung tentu saja kita akan dapat merasakan kenikmatan pada saat menggunakannya," ucap Merza Fachys selaku Presiden Direktur Smartfren.
Ucapnya, kerjasama dengan vendor semacam ini, sebelumnya juga telah pernah dilakukan oleh pihaknya yakni bersama vendor selain dari Lenovo. Ia pun mengatakan, dengan semakin banyaknya perangkat berbasis 4G LTE yang telah tersedia, diharapkan pula akan dapat semakin mempercepat pada penetrasi para pengguna layanan 4G di tanah air atau diIndonesia.
"Satu tahun patut disyukuri. Pada akhir tahun 2015 lalu Indonesia telah resmi memiliki layanan berbasis 4G LTE dengan kelas dunia. Indonesia telah tercover dengan berbasis 4G LTE. Smartfren yang paling banyak meng-covernya wilayah Indonesia. Yang mana nantinya bukan hanya menggunakan produk dari Andromax 4G LTE saja, tapi ada layanan Smartfren 4G LTE Advanced pun telah bisa dinikmati oleh para pengguna Lenovo A6010," jelasnya.
Harga dari paket bundling Lenovo A6010 ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,999,000 sekaligus juga akan mendapatkan kartu perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan juga gratis layanan data 2GB selama kurun waktu lima hari. Bukan hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB Data untuk setiap isi ulang minimal Rp 20 ribu (maksimal 12 kali isi ulang dalam jangka waktu 12 bulan).