Selasa, 12 Januari 2016

Spesifikasi ZTE Blade D Lux

Tak ingin dikatakan kalah dengan vendor lain yang berasal dari China, ZTE kini baru saja telah meluncurkan sebuah smartphone dengan seri Blade yang sangatlah ramah di kantong Anda. Namun janganlah salah, smartphone terbaru ZTE ini memiliki spesifikasi yang tak tergolong murahan.
Didesain dengan smartphone budget dengan kelas menengah, ZTE Blade D Lux ini telah hadir dengan kapasitas layar berukuran  5,5 inci beresolusi 720p dan juga telah dilapisi sebuah kaca 2,5 dimensi. Sebagai sumber energi untuk layar 'phablet' ini, ZTE telah membekali Blade D Lux dengan kapasitas daya baterai sebesar 3000mAh.
ZTE Blade D Lux telah dipersenjatai dengan prosesor Quad-core Snapdragon 410 dengan berteknologi 4G LTE dengan memiliki kecepatan clocking 1,2GHz. Sebagai pendukungnya, terdapat RAM yang berkapasitas 2GB dan juga terdapat memori internal sebsar 16GB.

ZTE juga menyematkan kamera depan atau kamera selfie beresolusi 8MP dan juga terdapat kamera belakang atau kamera utama beresolusi 13MP pada Blade D Lux. Pada saat ini, smartphone dengan OS Android Lollipop ini masih dirilis di Vietnam dan Singapura saja dengan banderol Rp 2,2 juta.