Jumat, 08 Januari 2016

Xiaomi Mi Pad 2 telah habis terjual dalam satu menit

Pada bulan yang lalu, Xiaomi telah mengumumkan tabletnya yang bernama Xiaomi Mi Pad 2. Pada awalnya, tablet berukuran 7,9 inci ini telah ditawarkan dengan sebuah memori internal berkapasitas 16 GB dan juga telah menggunakan iOS Android. Pada saat, pagi waktu Negara China, Xiaomi telah merilis Mi Pad 2 dengan memori 64 GB yang mana pengguna dapat memilih menggunakan iOS Android ataupun Windows 10.
Karena keunikannya inilah, tablet baru dari Xiaomi =berhasil terjual semuanya hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit. Mi Pad 2 ini memanglah hanya dijual pada toko online Weibo China, dan juga banyak yang protes sebab tak bisa memilikinya. 
Xiaomi Mi Pad 2 ini adalah tablet  yangdijual dengan harga yang murah. Dengan menggunakan prosesor quad-core Intel Atom Z8500 Z5 dengan berkecepatan 2,2 GHz, Mi Pad 2 memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dan juga terdapat penyimpanan internal sebesar 64 GB.
Tablet yang satu ini memiliki sebuah kamera utama atau belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan atau selfie beresolusi 5 MP. Terdapat baterai yang berkapasitas sebesar 6.190 mAh dan juga port USB Tipe C membuat Anda bisa mengisi daya lebih cepat.
Apabila versi awal Mi Pad 2 16 GB ini dijual dengan kisaran harga sebesar Rp 2,1 , maka Mi Pad 2 64 GB dan iOS yang bisa dipilih ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,8 juta.