Sabtu, 20 Februari 2016

Aplikasi Android Ini Akan Mendukung Proses Belajar




Zaman modern ini membuat semua orang punya kesempatan yang sama untuk mengakses teknologi. Kalau sudah mempunyai tabungan yang cukup, Anda pun bisa membeli tablet PC berkualitas untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Ibu rumah tangga, karyawan, pebisnis hingga pelajar bisa menjalani rutinitas secara mudah dengan menggunakan tablet PC.
Tampaknya pelajar harus lebih banyak mencari informasi tentang perkembangan teknologi. Karena selain bisa mendapatkan hiburan di Tablet PC, ragam aplikasi Android yang bisa diunduh juga dapat membantu proses belajar. Deretan aplikasi Android ini tentu dapat membantu Anda yang masih duduk di bangku sekolah :
PhotoMath
Aplikasi Android yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi popularitasnya. PhotoMath akan memberikan solusi jawaban matematika lengkap dengan cara penyelesaiannya. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda cukup memfoto soal matematika yang ingin diselesaikan. Nantinya hasil yang ditampilkan oleh PhotoMath akan membantu Anda untuk mempelajari proses penyelesaiannya secara rinci.
Duolingo
Soal aplikasi belajar bahasa asing di Android, sudah pasti Duolingo jagoannya. Fitur yang disiapan Duolingo berupa game interaktif yang menarik dan tidak membosankan. Bukan cuma bisa belajar bahasa Inggris saja, ragam bahasa lain seperti Bahasa Belanda, Spanyol, Italia, Perancis dan yang lainnya juga tersedia di aplikasi ini.
Belum punya tablet tapi ingin segera mencoba aplikasi ini?
Cobalah cek merk tablet murah terbaru di MatahariMall. Pilihan tablet PC dengan ragam merek dan rentang harga yang variatif membuat Anda jadi lebih leluasa memilih yang terbaik. Kalau sudah memiliki tablet PC pribadi, Anda bisa langsung mencoba aplikasi Duolingo yang super menarik ini.
CoffeeStrap
Bagi Anda yang sangat gemar chatting, mungkin sebaiknya Anda mencoba aplikasi CoffeeStrap ini. Cara menggunakannya cukup mudah. Anda tinggal memilih bahasa asing yang ingin Anda pelajari kemudian aplikasi akan menghubungkan Anda dengan orang asing yang menguasai bahasa tersebut. Hubungan 2 arah dengan orang asing bisa dilakukan melalui chat. Jadi, Anda bisa menyalurkan hobi chatting sembari belajar bahasa asing.



Masih banyak sekali aplikasi Android yang bisa digunakan untuk membantu proses belajar. Karena teknologi kini membuat aktivitas belajar makin menyenangkan, tidak ada lagi alasan untuk malas belajar, ya.