Selasa, 23 Februari 2016

Dua Series Terbaru ZTE




ZTE menghadirkan dua serie smartphone terbaru di MWC 2016. yaitu Blade V7 dan V7 Lite.
Salah satu yang paling dipamerkan oleh ZTE dari kedua jenis smartphone tersebut adalah bodi casing dengan lapisan logam 'full-body'. Smartphone yang pertama adalah Blade V7 dilengkapi dengan layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080 piksel, woow keren bangget ..
Blade V7 menggunakan prosesor Octa-core MediaTek dengan kapasitas RAM 2GB dan kapasitas memori internal 16GB. Smartphone yang menggunakan Sistem Operasi Android Marshmallow,
dan juga memakai kamera belakang 13MP autofocus dengan lampu kilat LED,dan kamera depan 5MP, dan menggunakan baterai denggan kapasitas 2500mAh.
Blade V7 Lite merupakan versi murah dari Blade V7. Yang mana layar dari Blade V7 lebih kecil, dibandingkan dengan Blade V7 yangbesarnya hanya 5 inci, menariknya V7 Lite ini sudah memiliki fitur pemindai sidik jari. Sedangkan kapasitas RAM dan memori internalnya yang dimiliki oleh V7 Lite sama dengan Blade V7, sedangkan prosesornya hanya memakai Quad-core MediaTek.
Sedangkan kameranya, yang depan dan belakang Blade V7 Lite memakai lampu flash LED. Kedua kamera jenis smartphone tersebut juga mempunyai ketangguhan resolusi yang sama, 8MP. Selanjutnya, kedua smartphone ZTE tersebut akan dijual di 50 negara Eropa, Asia, dan Afrika di pertengahan 2016 ini.