Sabtu, 20 Februari 2016

Laptop Dell



Dell adalah satu  diantara banyak merk laptop yang menempati jajaran peringkat atas laptop terlaris dunia. Di Indonesia laptop Dell memang kurang terlalu populer seperti laptop Asus, Acer, Toshiba, dan sebagainya. tapi di luar negeri laptop buatan Dell ini menjadi favorit setelah laptop merk Apple. Alasan mereka memilih laptop Dell karena memiliki daya tahan yang cukup kuat. mereka bangga menggunakan merk tersebut.
Dell merupakan produsen komputer yang berkantor pusat di Amerika Serikat tepatnya di texas. Dell banyak memproduksi alat-alat elektronik. Selain laptop, pabrik ini juga memproduksi komputer untuk server. kenapa mereka memilih laptop Dell. Mereka memilih laptop tersebut karena ketahanan laptop tersebut yang terbukti lumayan bagus mendekati produsen Apple. Walaupun memang harga produk-produk dari Dell seperti nya cukup lumayan tinggi. Setara menyamai dengan produk merk Apple. Tapi bedanya, produsen dari merk Apple membandrol harga sedikit lebih tinggi tapi spesifikasi yang cenderung lebih rendah. Tapi dari produsen Dell, memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan Apple.
Seperti yang Anda ketahui Dell memiliki beberapa kategori laptop yang berbeda-beda. Diantara tipe laptop Dell antara lain: Dell Inspiron, Dell XPS, Dell Alienware, dan Dell Vostro. Rincian secara singkat dari beberapa kategori laptop Dell tersebut. Dell Inspiron, laptop ini diperuntukan bagi Anda yang hanya ingin bekerja rumah sehari-hari. untuk kategori laptop Dell Alienware, diperuntukan kepada Anda yang menginginkan laptop gaming. Dell Alienware di desain khusus untuk gaming, yang dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan Anda dalam bermain game.

Harga laptop terbaru Dell memang dibanderol dengan harga yang agak lebih tinggi dibandingkan dengan produk lain yang beredar di pasaran Indonesia. Dan juga banyak jenis produk dengan spesifikasi tersedia sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Diantaranya menggunakan prosessor dari produksi keluaran Intel maupun AMD. Dari Intel sendiri juga tersedia macam-macam. Mulai yang terbaru berupa intel core i5, dan yang paling terbaru Intel Core i7. Ukuran layar juga tidak jauh beda dengan laptop pada umumnya, yaitu 14″ ataupun lebih dari itu. Dan harga yang ditawarkan juga berbeda-beda, menyesuaikan dengan spesifikasi laptop yang ditawarkan tersebut. Diantaranya harga yang ditawarkan di mulai dari 3 jutan sampai dengan-7 jutaan , bahkan ada juga lebih dari harga itu.