Jumat, 29 April 2016

Tips Untuk Tampil Cantik Menggunakan Jilbab Segi Empat


Untuk seorang wanita muslimah mengenakan jilbab merupakan syariat agama islam yang harus dilaksanakan, dengan mengenakana hijab maka akan tertutup semua aurat wanita tersebut dari pandangan laki-laki yang bukan muhrimnya. Selain untuk menjaga aurat dan menjalankan syariat agama, ternyata mengenakan jilbab pun akan menjadikan tampilan anda akan semakin cantik. Ada banyak sekali berbagai jenis jibab yang bisa anda gunakan untuk menutup aurat dan menunjang penampilan anda agar semakin cantik, salah satunya adalah dengan menggunakan jilbab segi empat. Tersedia banyak sekali model jilbab segi empat yang bisa anda pilih, anda gunakan, dan anda kreasikan sesuai keinginan anda.
Jilbab segi empat dapat anda kreasikan ke dalam berbagai model dan bentuk, tinggal anda pintar memilih model yang seperti apa yang akan cocok anda kenakan. Tips untuk tampil cantik menggunakan jilbab segi empat dan dapat anda pilih berbagai macam model jilbab segi empat di hijup.com . Pertama, Jika anda akan melakukan aktifitas seperti kuliah atau bekerja, gunakan jilbab segi empat dengan model yang sederhana. Seperti misalnya lipat jilbab segi empat tersebut menjadi seperti menyerupai persegi panjang, kenakan jilbab yang sudah dilipat tadi dengan posisi kerudung bagian kiri panjangnya lebih pendek dibandingkan bagian kanan dan sematkan jarum dibawah dagu anda jika posisi kerudung sudah benar dan nyaman dikenakan. Tarik ujung bagian kerudung kanan dan lilitkan ke leher serta sematkan jarum diatas kepala untuk mengikatkan kerudung, rapikan bagian depan jilbab dan model jilbab sederhana pun telah selesai.
Kedua, Jika anda akan pergi ke pesta, kreasikan jibab segi empat tersebut menjadi turban, gunakan ciput ninja agar ketika anda mengkreasikan jilbab segi empat menjadi turban tidak akan mempersulit mengkreasikannya. Lipat jilbab segi empat menjadi seperti menyerupai segitiga, tarik salah satu ujung kerudung lalu letakan dan rapikan dibagian atas kepala kanan agar tertutupi, lalu sematkan satu jarum, tarik bagian yang satunya lagi ke atas dan jangan terlalu menarik kencang biarkan sedikit bagian depan kerudung terlihat seperti mengayun dan terjatuh, sematkan jarum, rapikan bagian belakang kerudung, dan tambahkan aksesoris agar tampilan anda semakin menarik. Itulah beberapa model jilbab segi empat yang dapat anda gunakan dan anda kenakana untuk mempercantik tampilan anda.