Minggu, 15 Mei 2016

Tips Mempadukan Blouse dengan Busana Lain saat Pergi Ke Pesta



Penggunaan bahan sifon dalam setiap busana muslim semakin berkembang, jika dulu jenis bahan sifon hanya digunakan untuk gaun pernikahan dan gaun malam saja, saat ini bahan jenis tersebut banyak digunakan untuk jenis busana lain seperti blouse, skirt, dress dan lain sebagainya. Blouse chiffon dengan beragam model yang unik dengan bahan sifon yang tidak terlalu transparan, sangat banyak disukai oleh para wanita muslimah untuk memadukan dengan busana lain seperti dengan bawahan legging, span, jeans dan lainnya. Bahkan bisa ditambahkan dengan memakai berbagai macam jenis luaran baju atau rompi dan blazer. Kalangan wanita muslimah lebih senang mengenakan blouse yang diaplikasikan dengan hijab model simpel dan warna pastel yang semakin trend.
Blouse berbahan sifon yang terbuat dari katun, sutra, poliester yang memiliki kualitas baik, akan sangat nyaman dikenakan dalam beragam aktiftas terutama saat bekerja dan menghadiri acara-acara formal seperti saat pergi ke pesta. Sedikit tips bagi anda yang ingin mengenakan blouse untuk acara formal seperti pesta pernikahan dan pesta lainnya. Saat menghadiri acara resepsi pernikahan atau pesta lainnya, sebaiknya anda selalu memperhatikan kombinasi blouse atau kemeja dengan busana lainnya. Anda dapat memilih blouse dengan bahan sutra dan sifon yang berkualitas agar terkesan elegan dan berkelas, selain itu padukan kemeja atau blouse tersebut dengan bawahan yang disesuaikan seperti blouse berbahan sifon atau sutra halus dikombinasikan dengan celana panjang berbahan halus seperti katun halus dan lainnya, atau juga bisa dikenakan dengan rok panjang dengan model span. Tambahkan beberapa aksesoris pada kerudung seperti bros dan lainnya, begitu juga saat mengenakan blouse panjang selutut, anda bisa menambahkan aksesoris busana lainnya seperti sabuk dan tali pita. yang terakhir tambahkan tampilan sempurna anda dengan menggunakan sepatu heels dengan ukuran tinggi heels yang disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran kaki anda.
Dalam setiap padupadan blouse chiffon dengan busana lainnya, jangan lupa untuk selalu memperhatikan warna pakaian mulai dari blouse, bawahan, kerudung dan sepatu agar terlihat lebih serasi saat dikenakan diberbagai pesta yang akan anda hadiri. Namun jika anda membutuhkan tips dan referensi lain dalam menemukan tampilan blouse dengan beragam kombinasi hijab dan bawahan lainnya serta dengan kualitas model dan bahan terbaik, hijup.com dapat membantu dan menjadi solusi tampil cantik bagi anda.