Kamis, 02 Juni 2016

Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Full Speed Murah


Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Full Speed Murah - Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Full Speed Murah, siapa yang tak ingin mendapatkan penawaran internet seperti ini? Di Indonesia harus kita akui, kita masih dijajah oleh batasan kuota atau harga kuota yang cukup mahal. Belum lagi tidak semua tempat tersedia semua layanan internet yang kita butuhkan. Apalagi seperti di pedesaan ya. Harus sabar betul menghadapi jaringan internet yang lelet apalagi kalau yang beli paket internet dengan batas kuota pemakaian wajar. Memang dilema. Sungguh sebuah dilema.

Banyak orang yang mengidamkan paket internet unlimited tanpa kuota full speed dengan harga yang murah atau setidaknya terjangkau. Kartu GSM dan CDMA sepertinya masih belum benar-benar memberikan paket internet murah jenis unlimited yang benar-benar unlimited ya walaupun smartfren sempat menyediakan TRUE Unlimited beberapa waktu yang lalu dan sekarang sudah ada batasan kuotanya lagi. Kalau dipikir ya akan sangat dimanjakan sekali kalau kita punya paket internet tanpa batas yang harganya murah.

Khusus buat teman-teman yang berada di kota atau berada di tempat umum yang menyediakan jaringan Wifi Id tentunya tahu betul bahwa jaringan dari Telkom ini masih cukup mumpuni dan benar-benar unlimited paketnya. Jika memang sering berada di tempat yang ada sinyal Wifi Id-nya sebaiknya membeli paket internet dari Telkom ini dengan harga bulanan Rp50.000 saja dan bisa digunakan sampai 1 bulan. Beneran unlimited. Harga paketnya terjangkau dan kecepatan tentu saja cukup baik ya. Kelemahannya adalah, tidak semua tempat ada jaringan internet dari Wifi Id ini sehingga buat yang tinggal di lokasi yang nggak ada Wifi Id tentu saja ini akan mubazir ya.

Di kantor dan di kampus saya sendiri kebetulan ada Wifi Id jadinya saya juga menggunakan paket internet bulanan dari Wifi Id ini dan bisa menggunakannya ketika berada di dua tempat itu. Sedangkan untuk di rumah ya mau nggak mau saya menggunakan layanan internet yang saya beli di andromax saya drai smartfren. Jadi ketika saya membutuhkan jaringan yang benar-benar mumpuni ya saya harus menunggu berada di lokasi yang ada sinyal Wifi Id-nya supaya saya nggak kesulitan dengan jaringan yang lelet. Maklum kalau habis kuotanya paket internet dari smartfren tidak terlalu bisa diharapkan untuk nonton film secara online. Kayak film serial favorit saya ya nggak bisa saya tonton di rumah.

Semakin lama sih saya yakin akan makin banyak penawaran murah yang diberikan oleh operator telepon seluler mengingat persaingan mendapatkan pelanggan semakin ketat. Sekarang smartphone sudah banyak yang menyediakan slot dua kartu jadinya kita sebagai pelanggan dengan mudahnya gonta-ganti kartu khusus buat beli paket internet. Daripada bertahan dengan 1 kartu yang harga paketnya mahal dan memberikan sedikit kuota saja untuk berselancar. Paling dibutuhkan sih memang paket internet unlimited. Supaya tak pusing lagi cek kuota atau harus menghemat kuota biar bisa bertahan sampai akhir bulan sebelum membeli paket lagi.

Teman-teman sendiri pakai paket internet unlimited apa? Jangan lupa komen ya!