Jumat, 03 Juni 2016

Telunjuk One Stop Point untuk Promo dan Daftar Diskon



Ketika segalanya bsia dicek dalam 1 aplikasi atau website aja. Semuanya membuat kita sebagai konsumen mendapatkan kemudahan dan berbagai keuntungan. Apalagi kalo sudah bicara soal market place ya! Dengan adanya satu wadah yang menyediakan promo dan daftar diskon kita bisa melihat di mana market place yang memberikan harga terbaik untuk produk yang kita inginkan. Jangan mau deh bayar mahal untuk produk yang sama hanya gara-gara si market place banyak iklannya di tipi. Low price speak a lot kok Gan.

Buat semua agan dan sista yang hobi belanja online tentunya nggak pengen kecewa tuh habis beli produk, nggak tahunya di market place sebelah ngasih promo free ongkir dan diskon yang lebih gede atau tambahan diskon lainnya. Harga tuh harus diperas seminimal mungkin. Kalo perlu sampai titik air perahan penghabisan. Eh maksudnya apa ini.

Di Telunjuk Agan dan Sista bisa dapat promo dan daftar diskon dan tinggal pilih aja mau beli produk dari market place yang mana. Tentunya yang harganya paling irit. Kalo bisa hemat ngapain bayar lebih mahal bukan? Sayang banget kalo sampai beli produk yang niatnya mau hemat malah jatuhnya lebih mahal gara-gara nggak tahu promo dan daftar diskonnya. Jadi sebelum belanja ceki-ceki Telunjuk dulu yes! Nggak rugi kok karena layanan ini full GRATIS di seliweran slogan, di Indonesia sekarang ini mana ada yang gratis?

Tenang ini gratis dan kapan aja bisa digunakan buat yang mau tahu harga terbaik produk incarannya. Selain ini membantu pelanggan yang mau belanja, juga sangat membantu penjual yang ngasih harga oke tapi nggak bisa ngiklain produknya. Selama dipajang di market place yang masuk daftar di Telunjuk tenang aja, produk tersebut bakalan keliatan kok sama pelanggan. Jadi kalo harganya oke, pasti ada yang beli dan siap-siap deh kebanjiran pembeli.

Makanya kalo mau jualan jangan mentingin harus untung banyak. Paling penting banyak pelanggan dulu, kalo pelanggannya banyak, biar untungnya tipis-tipis tetap bisa banyak untungnya karena jumlah pesanan akan membengkak. Maunya banyak jual produk dengan untung tipis atau jual produk yang dimark up terlalu tinggi lalu ujungnya nggak ada yang beli?

Pembeli sekarang sudah cerdas dan juga orang sudah banyak melirik celah untuk membuat win win solution buat banyak orang. Termasuk buat penjual yang memberikan harga murah dengna kualitas produk yang sama dengan yang dijual di market place lainnya.

Siap belanja? Mampir dulu ke Telunjuk ya!