Kamis, 16 Juni 2016

Tips-tips Padu Padan Outer dengan Gaya Hijab



Pada cuaca yang saat ini berubah - ubah seperti adakalanya hujan, juga terkadang berpindah menjadi panas menjadikan setiap orang terutama wanita muslimah harus memperhatikan pemakaian busana muslimah saat dikenakan pada cuaca yang tidak menentu ini. salah satu padupadan busana muslimah dengan busana lainnya yang cocok untuk dikenakan dalam berbagai cuaca dan suasana adalah luaran busana muslimah atau outer, outer dengan desain cantik seperti koleksi berbagai macam outer dari Happa yang telah ditampilkan di online shop busana muslimah berkualitas hijup.com. koleksi outer dari hijup tersebut bisa anda pilih untuk digunakan dalam berbagai cuaca, yang tentunya model  outer bisa disesuaikan dengan cuaca panas dan dingin, terutama untuk cuaca penghujan outer dapat menghangatkan dan melindungi tubuh dari rasa dingin.

Selain memiliki peranan dalam menghangatkan tubuh, penambahan outer dapat menjadikan anda lebih elegan, modis dan modern dalam menggunakan busana muslimah yang selalu anda padupadankan dengan gaya hijab yang anda sukai, dan tentunya sesuai dengan kepribadian anda. Tips berikut ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari  informasi mengenai padupadan outer dengan gaya hijab terkini, dan cocok untuk digunakan dalam berbagai cuaca serta berbagai kesempatan acara.
  1. Penggunaan outer sebaiknya disesuaikan dengan busana muslimah yang akan dikenakan, anda bisa menggunakan kemeja dengan warna lebih gelap dan outer panjang tanpa lengan dengan warna lebih cerah. Tampilan tersebut akan membuat anda semakin elegan dan pastinya lebih modis saat berada di kampus atau pada acara resmi.
  2. Bagi anda yang dalam aktifitas harian lebih suka mengenakan kaos, anda bisa memilih menggunakan outer panjang dengan bahan kaos atau katun serta paduan skinny jeans dan gaya hijab seperti wanita muslim di Turki bisa anda gunakan saat sedang jalan-jalan atau bersantai.
  3. Gaya hijab yang simpel namun tetap elegan bisa anda kreasikan dengan outer pendek tanpa lengan, dengan tambahan aksesoris seperti tali atau pita sebagai pengganti sabuk dan untuk menutupi lekuk tubuh, anda bisa menggunakan kemeja hijabers panjang sebelum menggunakan outer.
  4. Anda yang senang dengan tampilan girly atau feminim, bisa memilih untuk menggunakan outer dengan warna-warna pastel pink dan baby blue seperti halnya koleksi outer Happa yang ada di hijup.com, yang pastinya akan mempercantik tampilan anda saat berkumpul dengan teman-teman.