Rabu, 06 Juli 2016

Belanja di Shopee ID: Alas Foto Shabby


Alas foto shabby adalah incaran saya selama ini. Di instagram memang banyak yang jual. Tetapi entah mengapa waktu itu saya belum tertarik sama sekali buat beli sampai akhirnya saya menemukan banyak yang jual di Shopee ID. Semoga pada nggak bosan ya baca tema e-commerce yang satu ini. Sebab saya ingin lebih banyak lagi orang yang tahu tentang Shopee ID dan belanja hemat bebas ongkir. Terutama untuk produk yang ringan dan tak butuh beli banyak kayak alas foto shabby.

Alas foto shabby banyak digunakan pedagang online, terutama pedagang produk fashion yang incaran pembelinya adalah perempuan. Saya sendiri beli alas foto shabby karena memang saya butuh alas foto untuk berbagai produk yang ingin saya bagikan di sosial media. Mau beli mini studio sih sebenarnya tapi mikir lagi perangkat yang digunakan juga hanya smartphone dan mini studio kurang praktis untuk dibawa bepergian. Sehingga saya pikir alas foto adalah pilihan terbaik untuk tukang foto amatiran kayak saya. Kalau memang nanti akhirnya punya kamera profesional saya tinjau kembali tuh produk mini studionya.

Belanja di Shopee ID tak pakai ragu karena free ongkir ya. Di saat banyak promo yang ditawarkan berbagai e-commerce, saya sangat mengapresiasi Shopee yang mengerti betul bahwa yang dibutuhkan pembeli dan penjual online hanyalah free ongkir. Soal harga kita bisa bandingkan antara satu pedagang dengan yang lain. Apalagi soal diskon, kita bisa tawar-menawar dengan beberapa penjual. E-commerce tak perlu repot menyediakan beragam voucher. Kasih saja free ongkir. Pembeli dan penjual akan langsung bertahan berbelanja di e-commerce tersebut.

Jadilah saya beli alas foto shabby dengan tambahan motif kayu di bagian sebelahnya karena memang yang saya beli adalah alas foto lipat. Jadi saya bayar satu harga dapat dua motif. Bisa digunakan sebagai alas dan background atau bisa digunakan sebagai alas dua-duanya kalau memang produknya butuh alas yang lebih luas. Saya belinya agak kecil sih, ukuran A3, jadi saat dilipat nggak muat kalau ukuran objeknya agak besar. Maklum harga ukuran kecil lebih murah.


Jika Anda sekarang ini bingung mau mempercantik foto jualan Anda atau foto produk yang ingin Anda share di sosial media, ada baiknya memikirkan untuk memiliki beberapa alas foto yang sesuai. Setidaknya supaya foto tersebut lebih terpancar keindahannya. Menjepret serampangan lalu membagikannya ke banyak orang tentu saja akan memberikan penilaian sendiri dari orang lain terhadap foto tersebut. Setiap foto punya cerita masing-masing bukan?