Selasa, 05 Juli 2016

Belanja di Shopee ID: Kaos Kaki Murah Meriah!


Suka belanja online? Lagi cari kaos kaki murah meriah? Semurah apa sih kaos kaki online? Belum lagi itung ongkos kirimnya kan? Iye kan? Eh tapi tenang, semenjak pake aplikasi Shopee buat belanja dan jualan tak ada lagi kekhawatiran soal belanja atau jualan online. Soalnya free ongkirnya gila banget. Memang sih banyak e-commerce yang berani kasih free ongkir tapi kadang free ongkirnya nggak banyak atau dengan minimal belanjanya tuh yang besar misalnya minimal 500ribu. Iya kali mau belanja kaos kaki sampai 500ribu. Kecuali rencananya memang mau jualan.

Ujung-ujungnya kalau sudah berkaitan dengan yang namanya ongkos kirim banyak orang yang akhirnya memutuskan buat beli offline saja. Di swalayan terdekat karena bebas ongkos kirim, paling biaya BBM sama parkir kendaraan saja. Itupun bisa sekalian belanja buat dapur kadang. Biarpun lebih mahal dua kali lipat dibandingkan beli online orang masih bisa terima beli offline karena hemat ongkos kirim JNE.

Semenjak tahu Shopee saya belanja onlinenya nggak mikirin ongkos kirim soalnya belanja di sana tuh free ongkir. Apa nggak gatel tu tangan pengen belanja mulu? Jadi beberapa waktu lalu saya iseng cari kaos kaki. MasyaAllah mas ada yang jual kaos kaki harganya Rp1.500/pasang. Jaman sekarang 1.500 perak dapat apa coba? Masih ada aja yang jual dengan harga segitu. Memang sih banyak yang meragukan kualitasnya, tapi ya kalau bisa dipake setahun terus sobek ya nggak masalahlah ya. Siapa juga yang betah pake kaos kaki itu-itu aja berpuluh-puluh tahun. Belum lagi risiko kaos kaki yang hilang di jemuran ditiup angin atau jatuh pas nyuci. Iya kan?

Itu sebabnya saya coba cari-cari kaos kaki murah meriah. Eh saya langsung kaget liat ada yang jual kaos kaki dengan harga murah meriah. Langsung tanya produknya ready atau enggak terus boleh pilih motif apa enggak? Ternyata ready dan bisa pilih motif pula. Saya pilihlah 20 motif dan setelah saya bayar beberapa hari kemudian datanglah 20 pasang kaos kaki tersebut. Apa yang saya khawatirkan soal bahannya jelek ternyata keliru lho. Bahannya lembut dan saya suka sekali dengan motifnya. Sayangnya penjualnya nggak menjepret kaos kakinya dengan indah. Jadinya kurang menarik. Saya waktu itu tertarik buat beli ya karena kaos kakinya murah itu saja. Dari fotonya saya kurang tertarik. Masih banyak penjual lain yang punya foto yang lebih bagus.

Buat yang sekarang lagi cari kaos kaki murah meriah mendingan merapat ke Shopee deh. Promo free ongkirnya masih akan terus ada sampai September lho. Mumpung masih free ongkir yuk dibeli produk kebutuhan Anda. Sayang kalau sampai kelewatan free ongkirnya kan? Saya aja rencananya masih mau beli produk lainnya lagi. Terutama produk yang nggak ada dijual di Pontianak kayak casing Raspberry Pi yang beberapa bulan ini saya gunakan dalam keadaan telanjang.