Minggu, 03 Juli 2016

Review Smartphone Asus: Harga



Mau tahu review smartphone dari Asus? Smartphone Asus yang mana yang terbaik? Atau yang mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Ngomongin soal Asus, terutama smartphone mereka, sepertinya kita akan membicarakan soal bagaimana mereka menyediakan beragam pilihan smartphone dengan harga yang terjangkau dan berusaha memberikan spesifikasi semaksimal mungkin. Bahkan dengan spesifikasi melebihi smartphone yang dijual dengan harga yang dibanderol oleh produk mereka.

Istilahnya smartphone Asus yang seharga 2jutaan memiliki spesifikasi untuk smartphone merek ternama lainnya yang dijual dengan harga dua atau tiga kali lipat. Tentu saja smartphone Asus cukup diterima di pasaran dan mampu mengalahkan beberapa pesaingnya. Mengingat harga yang mereka tawarkan bisa lebih murah dan pembeli tentunya memperhatikan masalah harga ini menjadi faktor yang sangat penting saat memutuskan akan membeli sebuah smartphone. Hanya segelintir orang yang setia dengan merek tertentu berapa pun harganya atau ada orang yang fanatik dengan merek smartphone yang bergengsi.

Berbeda dengan orang pada umumnya yang lebih melihat harga dan kualitas yang ditawarkan. Jika memang spesifikasi produk lebih baik mengapa tidak membeli yang lebih murah bukan? Untuk produk yang banyak disebut sebagai produk yang 'overpriced' tentunya juga punya alasan mengapa harga yang mereka banderol semahal itu. Ada hal-hal yang kadang tak kita pahami sebagai pembeli. Setiap produk ada harganya masing-masing dan produk smartphone Asus sendiri punya banyak sekali keistimewaan yang harus kita perhitungkan.

Beberapa keistimewaannya akan dibahas di artikel yang lain supaya artikel ini tidak terlalu panjang. Bagi Anda yang sampai hari ini masih bingung mau beli smartphone apa, ada baiknya memperhatikan spesifikasi produk yang ditawarkan Asus dan melihat harga yang mereka patok untuk produk tersebut. Saat Anda terbiasa dengan produk yang 'overpriced' pastinya Anda akan mendapati terjangkaunya harga produk Asus. Bukan hanya smartphone, Asus juga punya banyak sekali produk laptop yang bisa menemani aktivitas kerja Anda dari mana saja. Nanti akan dibahas juga satu persatu soal laptop yang disediakan oleh Asus. Apalagi sebelumnya memang Asus ini tidak membuat smartphone melainkan lebih fokus pada komputer.

Review smartphone Asus bisa Anda baca dari mana saja tetapi ingat untuk membaca artikel yang membahas dengan jujur soal kekurangan dan kelebihan setiap produk smartphone Asus. Sebab apabila yang dibaca adalah review berbayar tentunya dia hanya akan menuliskan soal kelebihannya tanpa menyebutkan kekurangannya. Tidak ada smartphone yang lahir dengan sempurna walaupun saya sendiri melihat Asus mulai mendekati smartphone yang dibutuhkan setiap orang. Bukan kesempurnaan yang dia kejar tapi pemenuhan terhadap smartphone yang orang lain cari yang dia kejar dengan harga yang ditekan serendah mungkin sehingga orang dapat memiliki smartphone Asus. Itu yang membedakan Asus dengan smartphone lainnya.

Anda menggunakan Asus? Tentunya tahu kekurangan dan kelebihan produk yang Anda gunakan bukan? Jangan sungkan untuk menceritakan pengalaman Anda dengan jujur melalui media apa pun. Sebab berbagi informasi sekarang ini adalah tanggung jawab setiap individu sehingga orang lain bisa menemukan smartphone terbaik yang sesuai dengan harga yang dia cari dan juga tetap dapat memenuhi kebutuhannya baik untuk sekadar bersosialisasi atau untuk bekerja.