Kamis, 11 Agustus 2016

Anti Gores Handphone Terbaik

Anti Gores Handphone Terbaik - Memiliki smartphone, notabene layar sentuh tentunya membuat kita ingin menyentuh layar yang bebas goresan. Tak ingin ada bagian layar yang calar dan membuat pandangan kita kurang nyaman saat menggunakan smartphonenya. Banyak orang yang menggunakan berbagai pelindung buat menjaga layar smartphonenya tetap mulus. Ada yang menempatkan smartphone di tempat yang aman bebas goresan. Ada juga yang memberikan pelindung khusus buat layar smartphonenya. Semuanya dilakukan agar layar smartphone yang dimiliki tidak rusak.Pasti kurang nyaman berselancar dengan layar smartphone yang penuh goresan apalagi buram ya.


Saya sering kali mengganti pelindung layar smartphone saya. Salah saya sendiri sih harus terus menggantinya karena saya menggunakan pelindung dari plastik. Jadi setelah beberapa lama pelindungnya yang penuh dengan goresan sehingga membuat layar smartphone menjadi buram. Kurang nyaman melihatnya saya beli lagi pelindung layar smartphone yang baru. Sampai akhirnya saya beli pelindung layar smartphone yang harganya agak tinggi dibandingkan yang biasa saya gunakan.

Ternyata ada rupa ada harga. Tak pernah salah. 

Pelindung yang saya gunakan ini hampir setahun belum pernah saya ganti dan untuk membuatnya terlihat bening lagi saya cukup membersihkannya menggunakan lap yang agak basah. Ini baru namanya anti gores handphone terbaik. Benar-benar anti gores yang bisa melindungi smartphone saya dari keburaman dan goresan. Hitung-hitung malah harganya lebih hemat dibandingkan saya beli anti gores yang plastik. Karena saya cukup beli sekali dan bisa digunakan untuk jangka panjang.


Anti gores yang saya gunakan ini juga lebih tebal dan lebih responsif terhadap usapan jari kita. Jadi nggak ada cerita tu kita harus menekan layarnya agak kuat karena jari kita tidak terbaca layar sentuh gara-gara anti gores yang kita gunakan membatasi koneksi antara jari dan layar. Tentunya akan sangat menyebalkan harus melakukan hal seperti itu saat ingin menggunakan smartphone. Apalagi jika Anda sama seperti saya yang senang sekali mengetik menggunakan smartphone.

Mengetik menggunakan smartphone? Yap! Tulisan ini saya ketik menggunakan smartphone karena saya sedang melatih jari saya untuk lebih cepat mengetik menggunakan smartphone dan mengatasi masalah typo yang banyak dihadapi orang ketika mengerjakan sesuatu melalui smartphone. Memang lebih praktis menggunakan apa yang selalu kita bawa ke mana pun kita berada. Yakin deh, rata-rata kita pernah membawa smartphone kita ke kamar mandi sekadar untuk menemani kita atau mengecek sosial media atau baca buku elektronik?


Itu sebabnya mengapa penting sekali memiliki anti gores handphone terbaik. Anti gores yang melindungi layar smartphone kita dari goresan yang tak bisa dihilangkan. Gunakan anti gores yang punya kualitas terbaik. Karena kita pastinya akan membuang waktu kita apabila harus mengganti anti gores setiap beberapa bulan sekali. Kalau memang memungkinkan akan jauh lebih menyenangkan menggunakan satu anti gores  untuk satu smartphone dan tidak perlu menggantinya sama sekali.

Anti gores terlihat sebagai hal yang sepele dan kadang saya bingung mengapa anti gores ini tidak disertakan dalam smartphone sehingga kita tidak berakhir dengan membeli anti gores yang murahan dan kualitasnya abal-abal. Tapi jangan salah, anti gores yang banyak kita sepelekan ternyata bisa menjadi pelindung terbaik mood kita saat menggunakan smartphone. Saya pernah hampir tidak mau menggunakan smartphone baru saya karena ada goresan di layarnya. Belakangan ternyata bukan goresan hanya terlihat seperti goresan dan tidak mengganggu layarnya. Langsung hilang setelah diusap. Detik itu juga saya sadar bahwa jika yang tergores adalah anti goresnya pasti saya tidak akan sekesal itu. Anti gores tinggal diganti dengan yang baru. Tak perlu merasa kecewa karena tak bisa menjaga kemulusan layar smartphone dengan baik.

Jadi jangan ragu untuk membeli anti gores handphone terbaik buat smartphone Anda. Percaya deh, bakalan puas kok kalau layar smartphone Anda bisa mulus terus tanpa goresan.