Rabu, 07 September 2016

Aplikasi Unfollow Instagram



Memiliki banyak follower di instagram bisa jadi penting bisa jadi enggak. Kembali lagi pada tujuan kita menggunakan sosial media tersebut. Apabila buat sosialisasi tentu saja sedikit follower pun tidak akan menghalangi kita untuk bersosialisasi dengan orang lain. Beda cerita kalau sudah berkaitan dengan yang namanya cari uang.

Bukan hal baru lagi kalau banyak orang mencari uang di instagram. Mulai dari jualan online atau dengan menerima paid promote. Setidaknya endorse tanpa bayaran pun bisa mendatangkan uang dengan menjual kembali produk endorse yang didapatkan. Kalau sudah demikian tentunya penting sekali memiliki banyak follower di instagram, karena akan berbanding lurus dengan penghasilan yang didapatkan. Semakin banyak follower, nilai uang yang bisa didapatkan cenderung lebih banyak karena bayaran paid promotenya bakalan lebih tinggi.



Terus biasanya orang yang banyak followernya akan meminimalkan jumlah followingnya. Sehingga dia terkesan 'popular' di instagram. Buat yang memang sudah popular sih mudah saja dapat banyak follower di sosial media. Lain dengan orang yang tidak dikenal orang di dunia nyata, bukan selebriti sehingga susah untuk mendapatkan follower. Nanti deh saya share caranya mendapatkan banyak follower di instagram tanpa perlu menjadi selebriti.

Semua orang bisa kok jadi selebgram. Asal punya postingan yang bisa bikin viral. Postingan seperti apa yang bisa diviralkan? Nanti ya! Kita bahas soal aplikasi buat unfollow akun di instagram.

Di instagram kita tidak bisa memisahkan akun yang tidak follow balik akun kita walaupun kita sendiri sudah follow mereka sehingga dibutuhkan aplikasi tambahan untuk mengetahui siapa saja yang nggak follow back akun kita. Saya sendiri menggunakan aplikasi berbayar, soalnya yang versi gratisannya terlalu banyak iklan. Jadinya mengganggu aktivitas mengunfollow akun yang tidak mengikuti akun kita padahal kita sudah mengikuti akun mereka atau mengunfollow akun yang mengunfollow kita padahal sebelumnya sudah follow.

Unfollowers no ads ini bagus banget menurut saya untuk digunakan mengunfollow akun yang tidak follow back akun kita. Harganya juga belasan ribu saja dan bisa dibeli menggunakan pulsa. Tak perlu repot menggunakan kartu kredit. Dengan aplikasi ini juga tidak perlu khawatir akan mengunfollow terlalu cepat. Sebab setiap kita menekan unfollow akan loading sebentar baru bisa unfollow lagi. Sekitar 1 detik per akun.

Jangan sampai kita terlalu cepat mengunfollow akun orang, karena takutnya dihukum sama instagram. Saya pernah soalnya nggak bisa follow atau unfollow dalam waktu 1 x 24 jam. Itu karena saya terlalu cepat menekan tombol follow dan unfollow di instagram.

Aplikasi unfollow untuk instagram yang berbayar banyak sih di playstore, bukan hanya aplikasi unfollower no ads ini. Buat yang mau coba bisa install aplikasi gratisannya dulu. Kalo rasanya cocok baru deh beli.