Senin, 26 September 2016

Aplikasi untuk Download Video Youtube dari Android





Cara untuk download video Youtube dari android bisa menggunakan aplikasi. Tapi aplikasinya tidak ada di playstore ya. Bisa didapatkan dari halaman website tubemate.net. Aplikasi yang bernama Tubemate ini tidak menggunakan kapasitas memori yang besar. Terus sangat mudah menggunakannya. Tinggal masukkan kata kunci yang ingin kita temukan videonya melalui kotak pencarian.

Selama ini download video Youtube bisa dilakukan dengan menggunakan internet download manager di PC atau laptop. Saya sempat mencoba menggunakan IDM atau internet download manager untuk download video di android tetapi ternyata IDM yang buat android berbeda dengan yang ada di PC. Lebih mudah download video Youtube menggunakan aplikasi Tubemate.

Jangan dicari di Playstore ya aplikasi Tubemate ini. Karena memang tidak masuk ke playstore. Terus aplikasi ini jangan digunakan untuk tujuan komersil. Aplikasinya bisa digunakan secara gratis. Hanya ada iklan yang akan muncul sesekali di dalam aplikasi sebagai gantinya.

Mendownload video di Youtube melalui android tak pernah semudah ini. Dalam beberapa langkah kita bisa mendapatkan video atau audio yang kita inginkan. Apa yang kita download juga bisa kita pause atau hentikan sementara lalu dilanjutkan lagi. Sehingga tidak perlu mengulang downloadnya dari awal. Mirip dengan internet download manager ya?

Untuk mendownload video Youtube menggunakan Tubemate tinggal tekan tombol hijau yang ada di bagian atas aplikasi ketika sudah menemukan video yang kita butuhkan. Selamat mencoba.