Rabu, 07 September 2016

Berapa Banyak Akun LINE yang Kamu Butuhkan?


Memasang aplikasi LINE lebih dari satu alias mengkloning memang bisa dilakukan. Apalagi buat yang suka main game di LINE tapi tetap ingin bebas chat juga sama teman-teman. Mendingan kloning aplikasi LINE, jadi di satu HP bisa ada banyak aplikasi LINE dan tentu saja banyak akun pula. Kayak saya punya dua akun LINE dan 1 khusus buat main game dan 1 lagi khusus buat chat.

Habisnya akun LINE yang saya gunakan buat main game isinya kebanyakan notifikasi game dan invite game dari saya buat orang. Kadang malas harus scroll jauh buat ngecek orang yang mengirimkan pesan pada kita. Notifikasi akun LINE yang dipake buat main game tentu saja saya matikan supaya tidak mengganggu.

Khusus buat chat saya buat 1 akun lagi. Jadi isinya sedikit. Karena hanya chat penting dengan orang-orang yang saya kenal. Tidak perlu capek scroll chat yang masuk. Sebab tidak banyak jumlahnya. Grup pun saya batasi hanya beberapa grup yang benar-benar saya bisa aktif di dalamnya.

Untuk mendapatkan apk aplikasi kloningan LINE bisa ditemukan di banyak website. Penyedianya bejibun. Jadi nggak usah takut kesulitan menemukannya. Tinggal gunakan kata kunci kloning LINE biasanya akan bermunculan pilihan yang sesuai. Bukan hanya bisa punya dua akun LINE sih sebenarnya, mau tiga atau empat juga bisa. Saya jadi ingat dulu sempat kloning instagram karena saya punya beberapa akun. Eh sekarang sudah bisa menggunakan satu aplikasi buat buka 5 akun instagram.

Buat yang mau kloning LINE selamat berburu apk-nya ya.