Rabu, 28 September 2016

Menginstall Windows di Samsung Galaxy J7


Saya akhirnya mendapatkan file Change My Software yang bisa diunduh tanpa perlu mengisi survey atau install aplikasi apa pun. Dibandingkan menyibukkan pengguna dengan menutup link unduhan dengan berbagai survey akan jauh lebih baik memasang tarif untuk setiap file yang mau kita ambil.



Sudah dapat filenya berarti tinggal install ke android kita. Menginstall windows di android cukup mudah langkah-langkahnya. Sayangnya smartphone yang saya gunakan tidak bisa diinstall Windows. Padahal saya sudah sangat berharap bisa menginstall Windows di Samsung Galaxy J7. Mau menggunakannya untuk print ebook saja sih sebenarnya. Karena saya kesulitan mencetak ebook dalam bentuk booklet jika menggunakan aplikasi print dari playstore.

Tetapi jika Anda tahu caranya menginstall Windows di Samsung Galaxy J7 atau android dengan spesifikasi yang serupa boleh share di sini ya. Saya masih berharap bisa memasang Windows di android saya. Buat ngeprint aja sih butuhnya. Kalau melakukan pekerjaan lain saya masih bisa menggunakan aplikasi android dari playstore.