Rabu, 07 September 2016

Nonton Dramamu



Siapa yang suka menonton drama? Terutama drama Korea? Drama Korea memang punya tempat yang spesial di beberapa negara. Termasuk Indonesia. Sampai-sampai banyak penyedia drama Korea yang bisa dinikmati secara online. Khusus untuk drama Korea, ada satu website yang menyediakan beragam pilihan drama Korea dan uptodate banget soal serial Korea ini. Ada banyak drama yang tidak bisa kita dapatkan di penyedia film online lainnya. Terutama yang menyediakan lebih banyak film Hollywood. Biasanya drama Koreanya kurang uptodate.

Mau uptodate soal drakor? Mendingan mampir ke website Nontondramamu.com. Website ini menyediakan beragam pilihan drama Korea yang terbaru. Banyak drama yang masih ongoing sudah muncul di website ini. Saya saja yang kebingungan menemukan drama Korea yang saya inginkan bisa mendapatkannya dengan mudah di sini. Apalagi sekarang saya menggunakan paket internet unlimited dari Indosat, jadi tak perlu khawatir kuota saya habis tak bersisa. Nonton bisa sepuasnya.


Sudah lama sekali saya tidak asyik menonton drama Korea. Sebab saya susah menemukan drama Korea yang sesuai dengan selera saya. Kebanyakan yang bisa ditemukan adalah drama dengan tema mainstream. Kisah cinta-cintaan yang berakhir dengan happy ending. Bukannya saya tidak suka happy ending sih, setidaknya saya kepengen cerita yang realistis. Mau happy ending atau enggak, mininal masuk di akal dan jalan ceritanya jangan yang mudah ditebak.

Di Nontondramamu.com saya bisa menemukan banyak drama Korea dengan berbagai tema. Mulai dari yang mainstream sampai yang temanya ajaib. Saya juga suka berburu drama yang dibawakan oleh aktor dan aktris yang aktingnya harus saya acungi jempol.

Sekarang saya masih menonton The Suspicious Housekeeper setelah beberapa waktu lalu terpesona dengan Mawang (Lucifer atau The Devil). Khusus buat Mawang saya cuma mau mengingatkan bahwa kita saat menonton jangan mengharapkan happy ending. Drama tak semestinya sesuai harapan kita bukan?