Sabtu, 17 September 2016

Tank Riders 3


Game android ini bisa dimainkan secara offline meskipun meminta kita login ke akun Googleplay. Saya kemarin sempat memainkannya tanpa jaringan internet dan lancar. Permainannya cukup mudah. Saya mencoba level pertama tanpa perlu mencari tutorial buat game ini. Tank Riders 3 ini masih versi percobaan. Belum dirilis secara resmi. Jadi testernya yang kita coba bisa diinstall dari playstore.



Permainannya juga bukan sesuatu yang rumit. Kita hanya menembak dinding untuk menemukan musuh kita yang harus kita tembak juga. Sekali kita masuk wilayah musuh kita harus segera menembak musuh untuk mempertahankan diri kita.

Pertama kali main nilai saya buruk. Hanya dapat 1 bintang dari 3 bintang yang disediakan. Setidaknya tidak kalah sih.



Game ini mengingatkan saya pada game waktu saya kecil dulu. Mobil tank yang berkeliling menembak semua musuhnya. Masih ingat game hitam putih itu? Berarti kita seangkatan.



Oiya biasanya saya butuh paling tidak dua minggu atau sebulan untuk bosan dengan sebuah game. Tank Riders 3 ini butuh level yang membuat orang terus penasaran setiap naik level setelah menyelesaikan tantangannya. Entah saya yang _not so in to it_ atau memang gamenya yang kurang menarik karena masih versi beta, saya pun tak tahu.