Minggu, 11 September 2016

Ternyata Bloggeroid Mengizinkan Edit Published Post


Semoga belum bosan dengan review aplikasi Bloggeroid yang sudah saya tuliskan beberapa post sebelumnya. Sebab sekarang saya menemukan hal yanyg baru dari Bloggeroid. Tadinya saya pikir saya tidak bisa mengedit tulisan saya yang sudah dipublish di blog menggunakan Bloggeroid. Padahal bisa lho gaes.

Saya tak sengaja menemukan caranya. Jadi saya sekarang memang 90% menggunakan Bloggeroid untuk ngeblog di semua blog saya dan 10% menggunakan browser hanya untuk mengedit tanggal terbit dan menambahkan label. Saya suka kelupaan mengisi label di postingan melalui Bloggeroid. Saya harap nantinya ada bagian pilihan tanggal terbit artikel sehingga saya bisa mengubah tanggal sebuah tulisan sebelum diterbitkan. Sebab saya ingin posting sehari satu tulisan setidaknya dan ingin mengisinya untuk beberapa hari atau membayar hutang tulisan jika memang saya melewatkan hari tanpa menulis sama sekali.

Saya sudah cukup bahagia sih bisa mengedit tulisan yang sudah terbit. Saya post gambarnya ya jika memang Anda menggunakan Bloggeroid juga buat ngeblog.







Ternyata saya bisa mengedit tulisan tersebut walaupun sudah diterbitkan. Itu cukup menyenangkan meskipun saya akan lebih senang lagi jika Bloggeroid menyediakan pilihan tanggal terbit. Setidaknya saya bisa 100% ngeblog menggunakan aplikasi ini.

Oiya bagian baiknya adalah Bloggeroid masih gratis. Tak perlu takut akan mendapatkan tagihan karena menginstallnya.

Happy Blogging...