Kamis, 06 Oktober 2016

Harga Pixel Google Phone Pure Android



Harga Pixel, smartphone dari Google setelah Nexus masih berada pada kisaran standar untuk smartphone yang beredar di pasaran. Cobalah mampir ke halaman website Google yang menyediakan pilihan order atau pre-order untuk Pixel, smartphone besutan terbaru raksasa mesin pencari ini, Anda akan menemukan bahwa harganya berada pada kisaran $649. Jika dirupiahkan sekitar 8jutaan. Di pasaran harga smartphone beragam ya. Tak sedikit yang memasang harga di atas 8juta, bahkan belasan juta juga ada.

Melihat tampilannya sebenarnya memang Pixel ini cukup menggoda. Bergantung selera, jika Anda penyuka smartphone yang tidak begitu bersegi di bagian sudutnya, Pixel bisa menjadi pilihan yang cukup menyenangkan. Belum lagi banyak fitur baru yang diklaim sebagai sesuatu yang benar-benar baru.

Suka 3.5mm jack? Jangan takut akan kehilangannya di Pixel karena fitur yang sudah lama ada pada ponsel ini tidak dihilangkan oleh smartphone Google ini, tetap dipertahankan. Saya malah berharap di smartphone yang akan datang, merek apa pun, bakalan ada colokan USB. Sayangnya kebanyakan smartphone tidak mampu memberikan daya pada harddisk eksternal sehingga masih sulit memindahkan file yang ada di smartphone langsung ke harddisk eksternal Anda. Harusnya produsen smartphone memikirkan bagian ini.

Pixel ini juga menyediakan kamera yang mumpuni, jadi buat yang membutuhkan smartphone buat mengabadikan berbagai objek tidak perlu takut tak bisa mengambil gambar yang bagus.

Banyak hal baru yang disediakan tanamkan Google di smartphone ini. Tinggal kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. Saya sendiri belum memegang secara langsung namun melihat dari berbagai video unboxing Pixel Google phone dan juga iklan dari Googlenya sendiri, tampilannya cukup oke untuk smartphone jaman sekarang.

Buat yang penasaran sama tampilannya bisa langsung cek video Pixel di Youtube. Banyak sekali yang mereview dan unboxing smartphone yang satu ini.