Jumat, 14 Oktober 2016

Harga Samsung Lipat Dual SIM Kok Mahal?





Memiliki banyak ponsel sekarang ini sudah menjaid hal yang biasa. Semuanya karena kebutuhan akan layanan operator seluler yang kita gunakan. Ada operator yang menawarkan paket data murah tetapi telpon dan sms-nya yang mahal ada juga yang sebaliknya. Belum lagi banyak operator hanya memberikan bonus SMS untuk sesama operator. Harus kita akui seberapa banyaknya orang yang menggunakan smartphone pun, kebutuhan untuk menelpon atau mengirimkan pesan singkat masih belum bisa dihapuskan. Masih ada banyak orang yang membutuhkan layanan tersebut.

Ponsel yang cukup populer digunakan orang untuk menelpon dan SMS-an adalah Samsung lipat yang memiliki ketahanan batre yang bagus, tampilannya juga bagus. Enak digenggam dan bisa digunakan untuk mengetik pesan singkat dengan nyaman. Banyak sekali orang yang punya ponsel ini selain smartphone.

Awalnya Samsung menghadirkan ponsel lipat ini dengan satu tempat untuk mengaktifkan kartu SIM. Karena begitu populernya ponsel ini, hadir yang baru dengan pilihan dual SIM. Satu yang saya sadari dari ponsel ini, harganya naik terus. Seingat saya harga Samsung lipat yang dual SIM sebelumnya hanya 325.000.

Di tengah gempuran persaingan ketat smartphone, ada ponsel biasa yang hadir dengan perubahan harga yang cukup signifikan. Jangan heran jika harga jualnya malah lebih tinggi dari harga sebelumnya ya. Di pasaran harganya naik lagi kok. Samsung bisa menambah tempat kartu SIM satu lagi jika memang ingin menaikkan harganya lebih tinggi lagi. Biar semakin banyak orang yang tak bisa membuang nomor lamanya akan membeli ponsel yang satu ini.

Jangan tanya saya mengapa harga Samsung lipat dual SIM mahal. Banyak yang minat kali ya makanya mahal. Hehehe...