Jumat, 14 Oktober 2016

Paralel Space: Multi Accounts





Berapa banyak kapasitas memori smartphone yang kita sediakan untuk menginstal .apk tambahan beberapa akun sosial media yang kita miliki. Seberapa banyak di antara kita yang membutuhkan aplikasi Whatsapp atau BBM bahkan LINE lebih dari satu? Membuat kloningan untuk aplikasi yang kita butuhkan sehingga bisa digunakan dalam satu smartphone memang pilihan terbaik yang bisa kita lakukan sampai akhirnya ada yang namanya paralel space.

Bedanya paralel space adalah kita tidak perlu menambahkan .apk lama untuk aplikasi yang ingin kita kloning yang tentu saja berisiko buat smartphone itu sendiri. Sebab kita mengambil .apk di luar Google Playstore. Sedangnya di paralel space, multi akun yang akan kita dapatkan adalah aplikasi yang persis sama dari yang ada di Playstore. Sehingga aplikasi kloningan juga berada pada versi terbaru. Bukan menggunakan .apk aplikasi lama yang membuat tampilan aplikasi asli dan kloningan berbeda.

Aplikasi apa saja yang bisa di kloning? Semua aplikasi bisa dikloning di satu smartphone. Menyenangkan sekali bukan? Apalagi buat yang punya lapak dagangan dan tak ingin menggabungkan akun BBM atau Whatsappnya dengan yang khusus buat hubungan personal. Terutama BBM yang memiliki keterbatasan kontak, memiliki kloningan BBM di smartphone yang sama akan sangat membantu.

Aplikasi Paralel Space ini bisa didapatkan secara gratis di Google Playstore. Tidak butuh kapasitas besar untuk menginstallnya. Selamat menggunakan kloningan aplikasi di satu smartphone.