Kamis, 17 November 2016

Ini Dia 7 Alasan Memilih Asus ZenFone 3 Max












Ketika memutuskan untuk membeli sebuah gawai untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari, apa sih yang paling kita pikirkan? Paling utama biasanya adalah baterai. Seakan-akan baterai menjadi faktor utama yang menjadi alasan orang membeli smartphone. Memang keberadaan baterai yang tahan lama dapat membuat kita menggunakan smartphone lebih panjang tanpa ada rasa khawatir kehilangan momen penting karena smartphone yang kehabisan daya selama beraktivitas di luar rumah. Bagaimana jika saya bisa memberikan tidak hanya satu alasan bagi Anda pecinta smartphone memilih sebuah gawai untuk kebutuhan aktivitas harian bahkan bekerja Anda? Saya bisa berikan Anda 7 alasan Anda harus membeli Asus Zenfone 3 Max hari ini juga. Mengapa? Takutnya hari Senin, harga naik *evilsmirk






Smartphone adalah perangkat yang sangat penting sebab bisa digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas kita setiap harinya. Mulai dari berkomunikasi, menghibur diri, sampai bekerja pun biasa kita lakukan dari smartphone. Itulah sebabnya banyak sekali orang yang semakin hari semakin mencari smartphone dengan kemampuan super. Tidak hanya memiliki ketahanan baterai yang lama tapi juga dukungan fitur-fitur yang keren. Itu sebabnya smartphone yang paling banyak dibeli orang adalah yang memiliki performa yang baik, lalu fiturnya juga lengkap dan bisa digunakan sampai sehari penuh demi memenuhi berbagai keperluan penggunanya. Saya dan Anda.

Di pasaran banyak sekali tawaran yang dapat membingungkan kita sebagai pembeli. Mau beli smartphone yang mana ya? Tapi kalau Anda kebutuhannya sama kayak saya berarti 7 alasan mengapa Anda harus membeli ZenFone 3 Max hari ini juga akan sesuai juga dengan Anda.

Ini dia 7 alasan penting mengapa Anda harus pilih ZenFone 3 Max ZC520KL.

Baterai Kapasitas Besar

Ini memang syarat mutlak yang harus dipenuhi smartphone jaman sekarang. Tidak ada orang yang suka dengan smartphone yang baru digunakan beberapa jam sudah harus mengisi baterai lagi. Iya kalau kita punya persediaan powerbank kalau tidak? Akan sangat mengganggu aktivitas ya kalau smartphone kita tidak punya daya yang awet. Smartphone memang bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita. Aktivitas keseharian kita banyak sekali yang dilakukan menggunakan smartphone. Apalagi buat kita yang aktif menggunakan sosial media. Smartphone dan pengguna adalah dua hal yang tak dapat lagi dipisahkan. Komunikasi yang dilakukan terus menerus membuat smartphone dengan ketahanan baterai yang mumpuni sangat dibutuhkan.



Smartphone ASUS ZenFone 3 Max, punya kapasitas baterai 4130mAh, menjadi smartphone dengan kapasitas terbesar yang ada di pasaran. Memiliki kapasitas sebesar ini, ASUS ZenFone 3 Max mampu bertahan sampai 30 hari waktu siaga.  Apabila Anda merupakan orang yang membutuhkan smartphone dengan baterai tahan lama maka ini adalah smartphone yang harus Anda beli hari ini juga.

Kita dapat menggunakan smartphone ini untuk bermain game, menonton video favorit, dan berkreasi banyak hal mengingat baterainya yang tahan lama. Jika kita menggunakan ASUS ZenFone 3 Max kita tidak perlu lagi membawa powerbank ke mana kita pergi sebab smartphone ini bisa bertahan sampai seharian penuh.

Ingin baterainya semakin tahan lama? Nyalakan mode super saving, ini adalah metode yang dibuat khusus untuk memperpanjang umur baterai ZenFone 3 Max. baterai ASUS ZenFone 3 Max ini mampu bertahan hingga 36 jam waktu siaga padahal sisa 10% berdasarkan hasil pengujian lab internal.

Powerbank dan Smartphone

Ke mana-mana bawa powerbank? Sekarang tak perlu lagi karena cukup bawa ASUS ZenFone 3 Max sebab smartphone ini bukan smartphone biasa. Di smartphone ini sudah ada fitur canggih yang belum tentu ada di smartphone yang lain yaitu kemampuannya menjadi powerbank. Biasanya smartphone yang butuh powerbank tapi sekarang smartphone sendiri bisa menjadi powerbank untuk smartphone lain yang kehabisan daya.




Kita akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini terutama bagi kita yang punya gawai lebih dari satu. Banyak sekali kan yang sekarang ini punya beberapa smartphone demi memenuhi kebutuhan aktivitas harian dan kerjanya? Selain itu bisa juga menjadi powerbank untuk membantu teman-teman kita yang butuh tambahan daya di gawai mereka. Sedangkan kita sendiri akan selalu punya baterai yang banyak untuk digunakan seharian. Tak perlu khawatir ya sebab di dalam box kemasan ZenFone 3 Max, sudah dilengkapi dengan konektor ASUS USB On The Go (OTG) yang dapat digunakan sebagai adaptor supaya gadget lain dapat terhubung dengan ASUS ZenFone 3 Max.

Desain Premium dan Modern
Tampilan tentunya tak boleh ketinggalan ya sebab penampilan smartphone yang kita gunakan juga harus terlihat premium dan modern. Biar kelihatan tetap mengikuti perkembangan zaman. Desain yang disematkan pada ASUS ZenFone 3 Max ini mengalami perubahan yang sangat besat dibandingkan generasi sebelumnya. Sekarang desainnya sangat modern sesuai dengan tren pasar yang ada sekarang ini dan sangat premium sehingga memberikan kesan bahwa smartphone ini mewah.




Perpaduan bahan dasar yang bukan sembarangan yaitu aluminium grade aerospace yang pada dasarnya adalah bahan untuk membuat badan pesawat terbang. Aluminium ini menutupi badan smartphone sehingga dapat dipastikan ASUS ZenFone 3 Max ini adalah smartphone yang kokoh dan tahan banting.
Desain modern ini konturnya juga memudahkan untuk menggenggam ASUS ZenFone 3 Max dalam satu tangan. Selaras dengan bagian depan yang memiliki desain 2.5D Curve Glass sehingga elegan dan solidnya perangkat ini terlihat sangat kuat. Ada tiga warna yang ditawarkan ZenFone 3 Max yaitu Titanium Gray, Glacier Silver, dan Sand Gold.




Dual SIM Dual Standby

Tidak hanya mendukung 4G LTE, Dual SIM Dual Standby juga bisa di ASUS ZenFone 3 Max ini. Di Tray 1 mendukung micro SIM dan tray 2 sendiri untuk nano SIM card. Nah yang menarik adalah dua-duanya mendukung 4G LTE sehingga tidak perlu pindah-pindah kartu hanya untuk mendapatkan sinyal 4G LTE dari kartu yang berbeda.




Mendukung 4G LTE

Kota-kota besar di Indonesia rata-rata sudah memiliki jaringan 4G LTE dan jaringan ini digadang-gadang sebagai jaringan yang dapat menyediakan layanan true mobile broadband yang memiliki kecepatan tinggi. Ini terbukti dari baiknya performa internet yang ada di Indonesia. Smartphone ASUS ZenFone 3 Max ini sudah mendukung jaringan 4G LTE ya di Indonesia sudah masuk kategori 4 yang kecepatannya up to 150Mbps. Frekuensinya sendiri yang didukung oleh ASUS ZenFone 3 Max yaitu LTE Band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 40(2300). Di Indonesia LTE berjalan pada frekuensi 3, 5, 8, dan 40 jadi dapat dipastikan ASUS ZenFone 3 Max ini mendukung jaringan LTE pada semua operator penyedia layanan yang ada di Indonesia.

Memiliki Kamera Berkualitas

Kamera sekarang ini juga menjadi alasan bagi banyak orang ketika memilih smartphone yang akan dibelinya. Produsen smartphone dituntut untuk mampu menonjolkan kehebatan kamera yang dibenamkan pada produk yang dibuatnya. Banyak sekali smartphone yang ada di pasaran tidak mampu memenuhi tuntutan pasar. Inilah yang menjadi patokan ASUS untuk menanamkan kamera di ASUS ZenFone 3 Max ini.

Kamera utama ZenFone 3 Max ini berkekuatan 13MP dengan aperture f/2.2 dan juga memiliki 5P Lensa Largan. Lensa Larga sendiri adalah lensa yang banyak sekali dipakai oleh smartphone premium jadi kita dapat menyimpulkan ASUS sangat tidak main-main dalam membenamkan teknologi kamera ke smartphone buatannya. Dilengkapi juga dengan Fix Focus, AutoFocus dan LED Flash yang fungsinya untuk menambah kekuatan kamera yang sudah ada.

Suka selfie? Ada kamera depan dari ASUS ZenFone 3 Max yang berkekuatan 5MP, kualitas kamera yang baik tersebut semakin sempurna dengan kehadiran Pixelmaster 3.0. Dilengkapi dengan beberapa mode yaitu HDR Mode, Low Light Mode, Realtime Beautification Mode, Night Mode, Slow Motion Mode, Selfie Panorama Mode, dan Timelapse Mode. Berbagai mode yang tersedia tersebut merupakan mode umumnya paling banyak digunakan, ASUS sudah all out memberikan yang terbaik di sektor kamera.

Oh iya, jangan lupa kalau kamera ZenFone 3 Max dapat merekam video dengan kualitas 1080p @30fps. Kelebihan lainnya kita bisa mengambil foto ketika sedang merekam video sehingga kita tidak ketinggalan momen penting kapanpun dan di manapun.

Keamanan Tinggi dengan Finger Print

Takut smartphone kita cecer dan datanya bisa digunakan oleh orang tak bertanggung jawab karena sistem pengamannya belum canggih? Pengaman sebuah smartphone juga alasan yang sangat penting kita pertimbangkan saat akan membeli sebuah gawai. Sebab kita tidak ingin mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Pada umumnya nih pengamanan yang berbasis PIN atau pattern masih dapat dijebol. Ngeri kan? Bahaya sekali jika ada orang yang tahu nomor rahasia atau pola pengunci smartphone kita.

Itu sebabnya smartphone ZenFone 3 Max ini, ASUS memberikan satu level pengamanan yang lebih lanjut yaitu finger print scanner. Sehingga orang yang tidak berhak tidak bisa punya akses pada smartphone kecuali dia memiliki sidik jari pemilik aslinya. Kita semua tahu bukan sidik jari tidak ada yang sama di dunia ini, setiap orang hanya punya satu sidik jari dan tidak ada orang yang punya sidik jari persis dengan miliknya. Selain itu pemilik smartphone bisa mendaftarkan sampai 5 sidik jari miliknya atau empat sidik jari temannya yang dia perkenankan untuk mengakses smartphone miliknya.

Apa kerennya finger print reader di smartphone ini? Finger print reader milik ASUS ZenFone 3 Max ini ternyata bisa mendeteksi sidik jari pada sudut 360 derajat. Akurasi scannernya sangat akurat ya! Kecepatan membuka lock screen menggunakan finger print scanner ini juga sangat cepat sebab kita bisa menggunakan smartphone langsung setelah 0,3 detik, wih nggak sampai sedetik tuh!

 Bukan hanya berfungsi sebagai pengaman dan pembuka kunci layar, sensor finger print ASUS ZenFone 3 Max ini dalat pula digunakan untuk keperluan tertentu. Contohnya memindahkan ke kamera depan ketika berada di aplikasi kamera atau mengambil foto dengan menyentuh fingerprint. Layaknya seperti sebuah tombol shutter.


Itu dia 7 alasan yang dapat Anda pertimbangkan untuk memilih ASUS ZenFone 3 Max. Kalau satu dua alasan barangkali tidak akan membuat Anda memilih Zenfone 3 Max ini ya! Kalau sudah ada 7 alasan kuat tentunya tidak perlu pikir-pikir lagi untuk memilih smartphone ini sebagai teman setia saat beraktivitas Anda setiap harinya.